10 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat Fenomenal

Posted in
Tidak ada komentar:
08 Desember 2015

Wisata Bandung, Kota Bandung merupakan salah satu  tujuan menarik bagi para treveller karna Bandung memiliki udara yang sejuk dan Bandung juga mempunyai segudang tempat wisata yang menarik dan mempesona, selain itu Kota Bandung juga mempunyai beragam wisata kuliner yang sangat mengoda yang patut untuk di coba, berikut ini kami akan memberikan beberapa  tempat wisata kuliner yang bisa anda kunjungi tatkala berada di Bandung.

10 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat Fenomenal
1. Pino Pizza

Bagi anda para pengemar Pizza mungkin Pino Pizza bisa menjadi referensi kunjungan anda tatkala di Bandung, Pino Pizza bertempat di Jalan Buah Batu  menu yang di sajikan pun juga beragam seperti pizza, salad, pasta carbonara, pasta aglio, oreo latte dan lain sebagainya selain itu harga yang di tawarkan juga relatif murah yaitu mulai dari Rp. 45.000 menu istimewa yang dimiliki Pino Pizza yaitu Pizza manis, yang membedakan pizza manis dari menu pizza lain adalah toping dari Pizza manis terbuat dari apel atau pisang.
Baca Yukzz...!

TRANS STUDIO BANDUNG WISATA KELUARGA DENGAN BERBAGAI WAHANA MENARIK


2. Rumah Sosis
Liburan bersama bersama keluarga belum lengkap rasanya kalau belum berkunjung ke tempat wisata kuliner Rumah Sosis, Rumah sosis berkonsep "eat, Swim, Play" sangat cocok jika di gunakan sebagai sarana hiburan dan berkumpul bersama anak anak. Menu yang di tawarkan di Rumah Sosis sangat beragam diantaranya Sosis ayam, sosis sapi, sosis ikan dan juga terdapat sosis yang berukuran jumbo,  selain Sosis "Rumah Sosis" juga menyediakan menu lain bagi anda yang kurang suka dengan Sosis seperti nasi liwet, nasi goreng dan chicken katsu dan masih ada yang lain. Sesuai dengan tema yang usung "eat, swim, play" Rumah Sosis memiliki beberapa wahana permainan yang di sukai anak anak seperti perahu sosis, lorong sesat, kolam renang, mini golf dan lain sebagainya.

3. Kampung Daun
Jika anda berada di Bandung dan ingin mencari tempat wisata kuliner yang tenang dan nyaman anda bisa datang di Kampung Daun karena di kampung Daun pengunjung akan menemukan suasana tradisional pedesaan yang tenang selain itu Kampung Daun menyajikan aneka masakan khas indonesia.

Menu yang terdapat di Kampung Daun diantrannya Nasi Liwet, surabi, gurame bakar, batagor, bebek bakar, sop bentut, nasi timbel, nasi goreng, iga bakar dan steak. Kampung Daun berlokasi di jalan sersan Bajuri, jika anda mengiginkan momen romantis anda bisa datang pada saat malam hari.

Baca Juga....!

10 WISATA JAWA BARAT YANG PALING MEMIKAT HATI

4. Cie Rasa Loom Buah Batu
Cie Rasa Loom Buah Batu adalah salah satu wisata kuliner di Bandung yang siap melayani pengunjungnya selama 24 jam, menu andalan yang di sajikan di Cie Rasa Loom adalah Mie Aceh, nama Cie Rasa Loom mempunyai arti "coba rasakan lagi"(bhasa Aceh). Restoran Cie Rasa Loom mempunyai area yang cukup luas terdapat 2 lantai dengan desein interior yang di dominasi oleh warna merah serta di padu dengan lampu penerangan yang berwarna kuning.




5. Nasi Kalong
Nasi Kalong adalah salah satu tempat wisata kuliner Bandung yang banyak di datangi oleh pelangan, Nasi Kalong buka mulai jam 7 malam sampai dini hari. Nasi Kalong bertempat di Jalan RE Martadinata Bandung, terdapat banyak menu yang bisa anda pilih di sini seperti tumis buncis bakar, ayam bakar madu, tahu goreng dan lain lain. Yang menjadi andalan di warung Nasi Kalong adalah menu nasi hitam yang mana nasi tersebut berwarna hitam yang di proses dengan cara nasi merah di masak mengunakan kluwek lalu di tambah cabai, kelapa parut goreng, bawang merah, dan daun salam.


Baca Yukzzz...!

TEMPAT WISATA DI BANDUNG - GUNUNG TANGKUBAN PERAHU


6. Iga Bakar Si Jangkung
Wisata Kuliner selanjutnya yang tidak pernah sepi dari incaran pecinta kuliner adalah warung iga Bakar si Jangkung. Warung Iga Bakar Si jangkung bertepat di Jalan Cipaganti, nama "Si Jangkung" sendiri diambil dari sipemilik yang bertubuh tinggi(jangkung). Yang membedakan warung iga bakar si jangkung dengan warung iga bakar lainnya adalah iga bakar si jangkung tidak terdapat tulang sehingga anda bisa dengan mudah untuk menyantapnya dengan taburan bawang merah, tomat dan cabe rawit.

Rahasia dari sajian dapur iga Bakar si jangkung adalah daging iga di rebus selama kurang lebih 3 jam lalu dipanaskan menguakan wajan yang terbuat tanah liat, sehinga tercipta rasa yang gurih dan lezat.

7. Raja Rasa
Restoran Raja Rasa bertempat di Jalan Setra Ria Bandung tepatnya di depan Mall Setra, Resto Raja Rasa buka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam, menu yang disajikan oleh Restoran Raja Rasa adalah menu olahan seafood seperti cumi goreng, kerang hijau pedas, sop iga, krapu saus kecap, udang saos keraton, kangkung hotplate, gurami jimbaran, sop iga, dan  ayam bakar







8. Yoghurt Cisangkuy

Wisata kuliner berikutnya yang menyajikan olahan sehat yang bisa anda jumpai tatkala di Bandung adalah Yougurt Cisangkuy. Bertepat di jalan Cisangkuy No. 85 Bandung, sensasi rasa yang di tawarkan oleh Yougurt Cisangkuy beda dengan lainya yaitu Yougurt tidak terasa asam, terdapat aneka rasa yang di sajikan seperti yougurt rasa buah buahan, rasa moka, youghurt rasa lecci dan rasa anggur.

Youghrut Cisangkuy di bandrol dengan harga Rp. 9.500 selain Youghurt anda juga bisa memesan makanan ringan lain seperti sosis goreng, somay, kentang goreng, sate, batagor dan sebagainya.

9.Roemah Nenek Resto Cafe
Bertepat di jalan Taman Cibeunying Selatan No 47 Bandung, Roemah Nenek Resto merupakan salah satu resto yang sudah sangat pupuler di Bandug, terdapat beberapa menu yang bisa anda cicipi seperti nasi lidah jamur, pasta, chicken taragon, pizza bakar dan berbagai aneka masakan olahan lokal. Suasa di sekitaran Resto sangat nyaman dan asri dengan nuansa arsitek rumah klasik yang akan membuat pengunjung merasa nyaman saat nongkrong di Roemah Nenek Resto Cafe.



10. Sapu Lidi
Sapu Lidi berlokasi di Kompleks Graha Puspa Jalan Sersan Bajuri, Cihideug Bandung. Sapu Lidi merupakan Resto yang paling banyak di minati oleh para pengunjung karna lokasi resto Sapu Lidi strategis dan menawarkan suasana khas pedesaan yang sejuk dan asri. Menu yang di tawarkan juga berfariatif mulai dari masakan sunda sampai dengan masakan Eropa, tempat untuk menikmati hidangan di Sapu Lidi juga cukup unik yaitu di saung saung yang berada di dekat sawah.



Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.