KUMPULAN SMS HARI RAYA IDUL FITRI

Tidak ada komentar:
13 Mei 2015



Kumpulan SMS Hari Raya Idul Fitri

 

Berhati suci adalah harapan semua insani
Sebelum mengadap sang Ilahi
Di bulan suci ku minta maafmu tuk obati dosa ini
Minal Aidzin Wal Faidhin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakir
Tuk salah yang pernah ada
Tuk khilaf yang sempat terucap
Pintu maaf selalu ku harap
Met Idul Fitri

Maaf aku tidak bisa berpuisi
Jadi langsung aja..
Intinya dengan tulus dan ikhlas
Aku mengucapkan Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Atas segala kesalahan yang pernah diperbuat

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak sempat bertatap
Seiring beduk yang menggema dan seruan takbir yang berkumandang
Ku haturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri
Jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin
Selamat Idul Fitri

Kesalahan hati dan khilaf diri,
terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ikan teri kesamber geledek, Idul Fitri is come back
Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye
Buah jambu disayur lodeh, kalo gak mau ee e eee cape dehhh

Walau hati gak sebening XL dan secerah MENTARI
Banyak khilaf yang membuat FREN kecewa
ku minta SIMPATImu untuk BEBASkan dari roaming dosa
dan kita angkat JEMPOL kepadaNya
yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS
selama kita hidup karena kita harus FLEKSIBEL
untuk terima pemberianNya dan menjalani MATRIX kehidupan ini
Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA
Mohon maaf lahir dan batin

Walau langkah tak bertemu, tangan tak berjabat, dan ucap tak terdengar
Namun ijinkan hati memohon maaf yang setulus-tulusnya
Met idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Kumpulan SMS Lucu Lebaran

seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH
MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN
Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo.
Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo,
Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.

Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan.
Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Selamat Hari Lebaran
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin,
hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.
Marhaban Ya Ramadhan

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

anak kodok makan ketupat,
bulan puasa dan mo datang
bilangin ke kodok nya ya…hehehe
marhaban ya ramadhan.

Tinggalkan Ariel, Luna, & Cut Tari
Abaikan Sinta & jojo
Mari ita sucikan diri dibulan yang penuh berkah ini
Marhaban Ya Ramadhan..

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Iedul Fitri

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah
atau mungkin sepenggal laku yang bila
Aku berharap semoga di hari yang fitri ini
terbuka pintu maaf bagiku
“Minal Aidin Wal Faidzin”

Satukan tangan satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi di hari kemenangan
Kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap
Tiada kata kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah
dan kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Berdayung sampan sambil berdiri, hendak memancing si ikan patin
Dalam kesucian idul fitri ku mohon maaf lahir dan batin
Selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Takbir menggema mengagungkan Sang Khalik
Ramadhan berkilau berkah berganti
Syawal bertabur kemenangan
Taqaballahu minna waminkum
Taqaballahu ya karim
Met Idul Fitri yee

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita
Minal aidin wal faidzin, sepurano yo
Semoga kita sukses, oke?

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul Fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum SMS pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin “Minal Aidin Wal Faidzin”

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih,
saat air masih jernih, hati masih bersih,
manusia malah berlomba-lomba menggores noda
Mari kembali ke waktu 00.00
“Minal ‘aizin wal faizin”

Sepuluh jari tersusun rapi…
Bunga melati pengharum hati…
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati…
Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…

Kumpulan SMS Ucapan Hari Lebaran

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan smoga slalu ada di hati
Gema takbir tlah dikumandangkan, Minal aidzin wal faidzin
Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja
Ijinkan saya bersajak…
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini,
dengan TULUS HATI saya mengucapkan
MAAF LAHIR & BATIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no proper word to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty, if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
he God of Merciful and the Beneficent

Reset khilaf atau restart hati?
Asal jangan di-shut down
Sedikit error bisa diperbaiki
Asal jangan hang
Mohon maaf lahir dan batin

Bryan Adams said, “Please forgive me…”
Rio Febrian said, “Ooo.. maaf, maafkan diriku…”
Ruben Studdard said, “Well, this is my sorry for 2004.”
Yuni Shara said, “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said, “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said, “Maaf… bukannya saya gak ngerti… bukannya saya gak sopan…”
I said, “Minal aidin wal faizin…”

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf ku mohonkan agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Kumpulan SMS Ucapan Hari Lebaran

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan smoga slalu ada di hati
Gema takbir tlah dikumandangkan, Minal aidzin wal faidzin
Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja
Ijinkan saya bersajak…
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini,
dengan TULUS HATI saya mengucapkan
MAAF LAHIR & BATIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no proper word to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty, if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
he God of Merciful and the Beneficent

Reset khilaf atau restart hati?
Asal jangan di-shut down
Sedikit error bisa diperbaiki
Asal jangan hang
Mohon maaf lahir dan batin

Bryan Adams said, “Please forgive me…”
Rio Febrian said, “Ooo.. maaf, maafkan diriku…”
Ruben Studdard said, “Well, this is my sorry for 2004.”
Yuni Shara said, “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said, “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said, “Maaf… bukannya saya gak ngerti… bukannya saya gak sopan…”
I said, “Minal aidin wal faizin…”

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf ku mohonkan agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Iedul Fitri (3)

Kesempurnaan hanya milik Allah
Segala khilaf dan salahku tak terelakkan
Hanya pintu maaf yang ku harap di hari yang Fitri ini
Minal Aidin Wal Faizin

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Taqabbalallau minna wa minkum
Allaahumma taqabbal yaa kariim
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin

Assalamualaikum…
Saya haturkan selamat idul fitri
Mohon maaf atas segala salah
yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini
baik yang bersifat lahir maupun batin
Semoga kita jadi lebih baik
AMIN!

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah di meja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Faith makes all things possible
Hope makes all things work
Love makes all thinkgs beautiful
May you have all of those three
Happy Iedul Fitri

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan
Hening mencekam songsong kesucian
Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku
Mari kita minta ampunan-Nya

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghiasi di Hari Fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri

Minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir bathin
Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua
Thanks for all

Jika langkahku membekas lara
Kataku merangkai dusta
Lakuku menoreh luka
Dari jeritan lubuh bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Ku mohonkan maaf lahir bathinku

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Iedul Fitri (2)

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah berucap
Hati kadang salah menduga
Maafkan segala kekhilafan
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat hari raya Idul Fitri
Maafin ya…

Aku mohon maaf atas segala kesalahanku
Baik yang disengaja maupun yang tidak
Yang besar maupun yang kecil
Yang masih ingat maupun yang sudah lupa

Tiada gembira yang menggelora
Tiada senang yang mengangkasa
Selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya
Taqaballahu mina wa minkum
Selamat Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Time 2 pray, 2 think, 2 remember, 2 love
2 share smile, 2 shake hand, 2 gether
Wishing u, all muslim wal muslimah all over the world
a blessed Eid Al Fitr
Minal Aidzin Wal Faidzin

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa
Taqaballahu minna waminkum, taqabbal ya karim
ja’alannallahu waiyakum minal aidin wal faizin walmaghfurin

Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Met Hari Raya Idul Fitri
Taqabballahu minna wa minkum
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Allahu Akbar, Ied Al Fitri is approaching
Let’s embrace it with pure heart
From the bottom of my heart,
I would like to ask an apology
Minal Aidzin Wal Faidzin

One day before Ied, I wanna say
Forgive my sins,
may our earts purified from all mistakes,
Happy Iedul Fitri, Minal Aidzin wal Faidzin

 



Kumpulan SMS Ucapan Selamat Iedul Fitri (2)

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah berucap
Hati kadang salah menduga
Maafkan segala kekhilafan
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat hari raya Idul Fitri
Maafin ya…

Aku mohon maaf atas segala kesalahanku
Baik yang disengaja maupun yang tidak
Yang besar maupun yang kecil
Yang masih ingat maupun yang sudah lupa

Tiada gembira yang menggelora
Tiada senang yang mengangkasa
Selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya
Taqaballahu mina wa minkum
Selamat Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Time 2 pray, 2 think, 2 remember, 2 love
2 share smile, 2 shake hand, 2 gether
Wishing u, all muslim wal muslimah all over the world
a blessed Eid Al Fitr
Minal Aidzin Wal Faidzin

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa
Taqaballahu minna waminkum, taqabbal ya karim
ja’alannallahu waiyakum minal aidin wal faizin walmaghfurin

Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Met Hari Raya Idul Fitri
Taqabballahu minna wa minkum
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Allahu Akbar, Ied Al Fitri is approaching
Let’s embrace it with pure heart
From the bottom of my heart,
I would like to ask an apology
Minal Aidzin Wal Faidzin

One day before Ied, I wanna say
Forgive my sins,
may our earts purified from all mistakes,
Happy Iedul Fitri, Minal Aidzin wal Faidzin



 

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.