KUMPULAN SMS RAMADHAN



Kumpulan SMS Ramadhan

Selamat datang Ramadhan, Selamat datang kebekahan
Selamat memasuki BBK (Bulan penuh Berkah & Magfirah)
Kurangi PREMIUM (Prei Makan & Minum)
Jangan lupa SOLAR (Sholat Lah dengan Rajin)
Serta Minyak Tanah (Memperbanyak Tadarus & Tahan Amanah)
‘Met menunaikan ibadah puasa friends…

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Hidup ini terasa indah jika ada maaf
Taqabalallahu Minna Waminkum
Buwat sobatq… met ngejalanin ibadah puasa ya…
moga amal ibadah kita dapet limpahan karunia dari-Nya…
gue minta maaf lo slama nie sering bikin lo kesel…
MET PUASA!!!!

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu
Kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di antara kita
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu
Met puasa dan Maafkan lahir batin

Kupu-kupu ini hanya ingin punya sayap terindahnya 1 syawal nanti
Jadi kepompongnya harus bersih sebelum Ramadhan…
Mohon maaf lahir batin ya
Moga bisa terbang bersama menggapai ridho-Nya

Pergilah keluhku, ku tak mau berteman denganmu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku,
dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kekasihku
Maafkan segala kesalahan

Met n9jalaNiN IbaDah PuaSa Bwt yaN9 bErA9amA MuSLiM DaRi SaBang SamPAi MEraUkE…
TerutaMa Bwt KeLuar9a…

Kumpulan SMS Ramadhan (2)

Elu memang sobat gue yang terbaik
Sampai terkadang gak kerasa seenaknya
Gua ngatain lu, ngejelekin lu semaunya
Maafin gue bukan maksud ngerendahin
justru lue adalah seperti bagian dari diri gue…
Met puasa ya!

Jika semua harta adalah racun, maka zakat lah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa, maka taubat lah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda, maka ramadhan lah pemutihnya
Selamat datang Ramadhan, selamat datang keberkahan.

Adat jauh berkirim kata, adat dekat puji memuji,
Andai tersilap kata maaf dipinta sepuluh jari
“Selamat melaksanakan ibadah puasa”

Setan telah dibelenggu
Pintu neraka juga telah dikunci
Pintu surga dibuka begitu lebarnya
Sudah 11 bulan kita mengumbar nafsu
Apa salahnya kini kita bersihkan hati
Tuk memohon ampunan-Nya
Sebelum nanti datang Lebaran
Sebelum nanti muncul penyesalan
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Jika hati ini seringkali jengkel, jadikan ia jernih sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri, jadikan ia cerah secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam, jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan diri dari ROAMIN dosa
Raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Illahi
Satu senyum sanggup menyejukan jiwa
Satu kata sanggup ubahkan hati
Dan seribu maaf ku pinta ‘tuk tiap satu khilaf yang ku buat
Selaksa kata tulus terucap
Selamat menjalankan ibadah puasa, maaf lahir batin ya…

Kumpulan SMS Ramadhan (3)

Hidup ini hanya sebentar…
sebentar marah, sebentar ketawa
sebentar berduit, sebentar bokek
sebentar senang, sebentar susah
Ooo ye… sebentar lagi bulan puasa
Met Ramadhan, mohon maaf lahir bathin…

Marhaban ya Ramadhan
Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih
Tidur kita menjadi ibadah
Amal kita diterima dan doa kita di’ijabah
Selamat menjalankan ibadah puasa

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
Semata untuk kebahagiaan aku
Dan sampai saat ini belum tentu
aku bisa mengganti dengan kebahagiaan
untuk Ayah dan Ibu berdua
Selamat beribadah puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan batin

Thanks untuk semuea pengertianMu
1.000.000 maaf terucap dalam hati
Kalau aku selama ini suka buat kamu kesel
Dan jujur… aku juga gak gampang ngertiin kamu
Terima ya.. maafku bersama 1.000 cintaku
Dan 1.000 KM yang sudah kita jalani
Minal Aidin Wal Faidzin, maafkan aku lahir dan batin
Yang ikhlas ya…




Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post