Tempat Wisata di Bandung, Pemandian Air Panas Walini di Ciwidey

Posted in
Tidak ada komentar:
11 Desember 2015

Tempat Wisata di Bandung, Bandung memang mempunyai banyak sekali destinasi tempat wisata yang menakjubkan, Salah satunya terdapat di Ciwidey. Ciwidey memiliki banyak tempat wisata yang mengagumkan diantaranya adalah Kawah Putih, Perkebunan Teh Rancabali, dan yang tidak boleh di lewatkan adalah wisata Pemandian Air Hangat Walini selain itu masih banyak lagi tempat - tempat wisata di Bandung yang menarik yang sebagian sudah kami bahas anda bisa melihatnya di kumpulan Tempat wisata di Bandung yang populer.

Air panas yang terdapat di wisata pemandian air hangat Walini berasal dari sumber yang terdapat dari Gunung Patuha, sedangkan lokasi wisatanya sendiri terdapat di kaki Gunung Patuha, sehingga memiliki udara yang dinggin dan sejuk. Dengan kondisi alam yang dingin dan sejuk lalu merendamkan badan di kolam air hanggat adalah suatu hal yang asyik dan menyenagkan, sampai - sampai tempat wisata ini tidak pernah sepi di kunjungi oleh para wisatawan. Di area wisata pemandian air hangat walini terdapat dua kolam renang yang bisa di gunakan untuk berendam yaitu kolam yang di peruntukan untuk Dewasa dan untuk anak - anak, selain itu terdapat juga tempat pemandian yang ViP artinya tempat pemandianya tertutup kurang lebih seperti ruang kamar mandi, dan yang paling menarik di kolam pemandian di sini adalah airnya sangat jernih dan tidak beraromakan bau blerang sehingga akan membuat aktifitas berendam anda.

pemandianAirHanggatWalini
Foto Pemandian Air Hanggat Walini Via Klikhotel.com
Selain kolam pendian terdapat juga fasilitas pendukung lainnya seperti gubuk - gubuk yan bisa di gunakan untuk tempat santai sembari menikmati sejuknya udara wisata Walini, terdapat juga fasilitas outbond berupa flying fox yang memiliki panjang kurang lebih 300 meter yang bisa anda coba.

Akses Perjalanan Menuju Tampat Wisata 
Untuk bisa sampai di lokasi wisata Pemandian Air Hangat Walini terdapat dua rute yang bisa anda lalui pertama rute melewati jalur Kopo >> Soreang namun yang perlu diperhatikan disini adalah jalur Kopo - Soerang sering kali mengalami kemancetan di hari - hari libur, jika anda tidak ingin terjebak mancet anda bisa melewati rute yang ke dua yang melewati Cimahi >> Baros >> Nanjung >> Soerang.

pemandianairhanggatWaliniCiwidey
Foto Pemandian Air Hanggat Walini Via bandungtrends.com
Harga Tiket Masuk 
Untuk bisa menikmati sensasi berendam di pemandian Air Hangat Walini anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 12.000, per orang. Apabila anda ingin menikmati berbagai wahana permainan yang ada anda harus mengeluarkan biaya yang relatif sesuai dengan macam - macam permainan yang ada seperti adanya permainan go kart yang akan di kenakan biaya sebesar Rp. 15.000,- per orang, permainan flying fox dikenakan biaya sebesar Rp. 40.000,-per orang, ATV Rp. 75.000,- setiap 2 Km dan masih ada yang lainya.

pemandianairhanggatWaliniCiwidey
Foto Pemandian Air Hanggat Walini Via klikhotel.com
Setelah anda puas mengunjungi wisata Air Hanggat Walini anda bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yang lokasinya tidak jauh dari tempat wisata tersebut seperti wisata Danau Situ Patenggang, atau anda bisa berwisata kuliner dengan mengunjungi tempat - tempat wisata kuliner yang populer di Bandung.

 *Trimakasih kami ucapkan untuk anda karena telah mengunjungi situs Blog kami, semoga kami bisa memberikan informasi yang anda cari.

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.