Tempat Wisata di Bandung, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Taman Lalu - lintas Ade Irma Suryani adalah sebuah taman yang berkonsep edukasi,jika anda berkunjung ke Tempat Wisata di Bandung yang satu ini anda akan menjumpai beragam rambu - rambu lalulintas yang terdapat di area taman, fungsi dari taman ini sendiri sebenarnya adalah bertujuan untuk mengenalkan tanda tanda rambu lalu - lintas kepada anak dan juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalulintas kepada anak di usia sekolah.

Keberadaan Taman Lalu - Lintas sangatlah penting selain sebagai media pengenalan juga bisa dijadikan sebagai media pembelajaran tentang bagaimana cara berlalu lintas yang benar, di negara - negara maju seperti Amerika Utara, Eropa dan seluruh Asia telah memiliki taman lalu lintas, di Indonesia sendiri telah di buat taman lalu - lintas  sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas salah satunya bertepat di Bandung.
Foto Taman Lalulintas Ade Irma Suryani
 Taman Lalu - lintas Ade Irma Suryani Nasution berlokasi di Jln. Belitung, Nomer 01 jantung Kota Bandung, Indonesia, terdapat beberapa fasilitas pendukung seperti sepeda bertenaga pedal yang bisa dioperasikan sesuai dengan rambu rambu lalu - lintas yang ada. Menurut catatan sejarah tentang penamaan Ade Irma suryani Nasution dulunya adalah nama seorang putri cantik jendral A.H. Nasution yang menjadi panglima pertama di Divisi Siliwangi. Lokasi selengkapnya klik di sini....!
TamanlalulintasAdeIrmaSuryani
Foto Taman Laulintas, Sumber Tamanlalulintasbandung.com
Nah, apabila anda masih binggung untuk menentukan tujuan tempat liburan yang tepat bersama keluarga, mungkin taman lalu - lintas bisa menjadi alternatif tujuan anda, karna di sini terdapat banyak sekali wahana permainan yang sangat bermaanfaat bagi anak yaitu tentang berlalu lintas, salah satu manfaat yang bisa di dapat adalah bisa menumbuhkan kedisiplinan berlalu lintas sejak dini, selain itu udara di sekitaran taman lalu - lintas sangat sejuk karena banyak terdapat pepohonan hijau yang rindang dan juga terdapat kursi - kursi taman yang bisa di jadikan sebagai tempat istirahat.
Taman Lalu-lintas ade irma suryani
Fota Taman Lalu-lintas, Sumber Tamanlalulintasbandung.com
Untuk bisa menikmati atau belajar di Taman Lalu - lintas Ade Irma Suryani Nasution anda harus memperhatikan hal - hal penting sebagai berikut :

Jam Operasional : Hari Senin s/d Kamis, Sabtu buka mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Hari Minggu dan Hari Libur atau Hari besar buka mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.
Harga Tiket  : Hari Senin s/d Kamis, Sabtu kurang lebih Rp. 5.000, per orang. Hari Libur dan Hari libur Nasional Rp. 6000,- per orang.

  *Hari Jum'at Tutup / Libur

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post