Tempat Wisata Di Bandung, Kebun Teh Rancabali

Posted in
Tidak ada komentar:
09 Desember 2015

Tempat Wisata di Bandung, Berkunjung ke Kabupaten Bandung untuk menghabiskan liburan adalah hal yang mengasyikan apalagi berliburnya didaerah gunung atau puncak, salah satu tempat berlibur di Kabupaten bandung yang berada di puncak memiliki udara yang segar dan sejuk adalah perkebunan Teh Racabali, Wisata perkebunan Teh Rancabali terdapat di Ciwidey wisata ini banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan karena suasananya yang sejuk dan asri selain itu lokasi kebun Teh Rancabali berada tidak jauh dari wisata Kawah putih dan wisata danau Situ Patenggang.

Wisata kebun Teh Rancabali berada di ketinggian kurang lebih 1.628 meter diatas permukaan laut, dengan suhu kurang lebih di bawah 20 Celcius sehingga memiliki udara sejuk, dingin dan segar yang akan membuat betah bagi siapapun yang berkunjung di lokasi wisata ini. Selain berfoto - foto bersama rekan atau sahabat anda juga bisa melihat secara langsung cara pengelohan teh yang di petik dari pohon tehnya langsung. Dengan udara sekitar wisata yang dingin aktifitas paling enak adalah menikmati Teh Hangat, anda juga bisa menikmati teh hanggat hasil petikan dari Kebun Rancabali.

Kebun Teh Rancabali
Foto Kebun Teh Rancabali

Terdapat juga fasilitas pendukung lainya yang terdapat di area wisata seperti Villa dan cottage, tempat bermain anak, dan juga kolam pemandian air panas Walini. Peta lokasi Klik di sini...!
Kebun Teh Rancabali
Foto Kebun Teh Rancabali
Akses untuk bisa sampai lokasi wisata Kebun Teh Rancabali cukuplah mudah karena lokasinya satu arah dengan wisata kawah putih dan situ patenggan, Apabila anda memulai perjalanan dari Jakarta anda bisa mulai perjalanan anda menuju Tol Cipularang dan keluar menuju arah Tol Kopo Bandung, setelah itu perjalanan bisa anda lanjutkan dengan mengarah ke daerah Ciwidey, lokasi wisata Kebun Teh berada sebelum Danau Situ Patenggang. Membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit dari pintu keluar tol untuk sampai kebun teh.
Apabila anda mengunakan kendaraan umum anda bisa mengunakan rute dari Terminal Leuwipanjang >> naik angkot dengan jurusan Bandung - Ciwidey >> Ciwidey - Situ Patenggang setelah itu turun di kebun Teh Rancabali.
Kebun Teh Rancabali
Foto Kebun Teh Rancabali
Untuk bisa menikmati keindahan pemandangan alam di Kebun Teh Rancabali pengunjung tidak di kenakan biaya retribusi atau gratisss, setelah anda puas dengan wisata kebun Teh anda bisa melanjutkan perjalanan treveling anda menuju Danau Situ Patenggang atau di wisata Kawah Putih.

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.