Wisata Pantai Bengkung Malang , Pesona Alam Tersembunyi.

Wisata Malang, Di Kabupaten Malang banyak terdapat sekali tempat - tempat wisata alam seperti wisata air terjun, wisata pemandian air hangat, wisata gunung dan wisata pantai , untuk di daerah malang selatan banyak di dominasi oleh wisata pantai seperti Pantai Malang sendang biru, pantai goa china, pantai bajol mati dan yang masih asing bagi wisatawan adalah Pantai Batu Bengkung.



Wisata Pantai Bengkung Malang Pantai, Pesona Alam Tersembunyi.


Pantai Batu Bangkung Malang.
Pantai Batu Bakung berada di Desa Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang berjarak kurang lebih 57 Km dari jantung Kota Malang. Pantai Batu Bakung memiliki keindahan alam yang menawan selain hamparan pasir putih yang luas dan jernihnya air laut kawasan pantai Batu Bakung di kelilingi oleh bukit dan tebing yang tinggi. Selain itu yang unik dan menarik dari obyek wisata pantai batu bakung adalah adanya kolam alami yang berada di tepi pantai yang terbentuk akibat ombak air laut yang menghantam karang penahan ombak dan air laut masuk melalui celah - celah karang.

Kolam Alami Pantai Batu Bangkung.
Kolam Alami Pantai Batu Bangkung.
Kolam Alami Pantai Batu Bangkung.
Kolam Alami Pantai Batu Bangkung.
Pantai Batu Bakung berada di kawasan Perhutani, memiliki luas kurang lebih 10 HA serta memiliki ombak kurag lebih mencapai 4meter. Maka tak heran jika di kawasan pantai bakung terdapat beberapa papan yang bertuliskan "No Swim", namun pengunjung tak perlu kwatir apabila anda ingin berenang anda bisa berenang di kolam alami yang berada di bibir pantai bakung dengan kedalaman yang berfariasi. Selain itu ada banyak hal yang bisa di lakukan untuk menikmani keindahan pantai watu bakung diantaranya adalah bermain pasir, melihat keidahan pantai dari atas bukit yang berada di sekitaran pantai, menyaksikan matahari tengelam dari atas bukit dan masih banyak lagi yang lainya.

10 WISATA JAWA TIMUR YANG PALING FENOMENAL



Pantai Batu Bangkung Malang.
Untuk bisa sampai di kawasan wisata batu bakung tidaklah sulit karna obyek wisata ini searah dengan wisata pantai sendang biru, akses jalannya pun mudah karna sudah beraspal. Apabila anda melewati jalur sendang biru ketika ada pertigaan untuk bisa sampai ke pantai batu Bakung anda bisa belok kiri mengambil arah menuju Pantai Goa China atau Pantai Bajol mati obyek wisata pantai batu bakung berjarak kurang lebih 2 Km dari pantai bajol mati.
Pantai Batu Bangkung Malang
Pantai Batu Bangkung Malang

Pantai Batu Bangkung Malang
Pantai Batu Bangkung Malang
Pantai Batu Bangkung Malang
 Pantai Batu Bangkung Malang.
Untuk bisa menikmati keindahan pantai batu bakung pangunjung di kenakan biaya tarif masuk sebesar Rp. 5000 per orang dan parkir kendaraan Rp. 5000 per montor, apabila anda inggin menikmati suasana malam di pantai bakung dan bermalam anda akan di kenakan biaya tambahan untuk penitipan kendaraan sebesar Rp. 5000 per montor. Ada beberapa fasilitas pendukung separti warung, toilet air tawar, tempat parkir yang siap melayani selama 24 jam.

  

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post