Pantai Watu Karung Pacitan Surga Baru Bagi Peselancar.

Posted in
Tidak ada komentar:
04 November 2015

wisata pacitan, Kabupaten Pacitan mempunyai banyak sekali tempat wisata  pantai diantaranya yang populer adalah Pantai Klayar dan Pantai Teleng Ria, namun di antara pantai - pantai tersebut  ada beberapa pantai wisata di pacitan yang kini mulai populer salah satunya adalah Pantai Watu Karang di Pacitan.

Pantai Watu Karang mempunyai keindahan alam yang mempesona dengan hamparan pasir putih yang luas serta jernihnya air laut yang berwarna biru kehijauan dan yang luar biasa adalah adanya pulau - pulau karang di kawasan pantai.

Pantai Watu Karung Pacitan Surga Baru Bagi Peselancar.

Wisata Panti Watu Karung Pacitan.
Wisata Panti Watu Karung Pacitan.

Selain keindahan pasir putihnya Pantai Watu Karang ternyata mempunyai ombak dengan tipe reef break yang mana tipe ombak seperti ini amat di sukai oleh para peselancar, banyak para peselancar yang berkunjung di kawasan Pantai Watu Karung untuk menikmati ombak pantai watu karung, bahkan ada beberapa atlit nasional dan mancanegara yang pernah mencoba menahlukan ombak pantai watu karung, adalah Rizal Tanjung peselancar Top asal Indonesia (pada tahun 2009) dan juga Juara Rip Curl Pro Search 2008 "Bruce Irons"  asal Amerika Serikat. Maka tak hayal jika ombak Pantai Watu Karung masuk katagori ombak kelas dunia. Waktu yang tepat untuk menikmati ombak watu karang bagi para peselancar adalah di bulan April - Oktober, Angin Offshore yang terdapat pada bulan - bulan tersebut merupakan saat terbaik untuk menikmati ombak.

 Baca yukz ,,,,,

MENIKMATI PESONA INDAH PANTAI KLAYAR PACITAN.


Wisata Panti Watu Karung Pacitan.
Wisata Panti Watu Karung Pacitan.

Banyak hal yang bisa di lakukan dikawasan wisata Pantai Karung selain bermain selancar pengunjung juga bisa berenang menikmati jernihnya air laut, bermain pasir putih yang bersih dan lembut, bermain voly pantai, bermain sepakbola, berfoto bersama kerabat atau berjalan menelusuri sepanjang pantai sambil menikmati hembusan angin pantai yang sejuk. Apabila pengunjung ingin berlama - lama  menikmati keindahan Pantai Watu Karung menikmati udara sore pengunjung bisa bermalam mendirikan tenda di kawasan Pantai Watu Karang.

Wisata Panti Watu Karung Pacitan.
Wisata Panti Watu Karung Pacitan.


Wisata Panti Watu Karung Pacitan.
Wisata Panti Watu Karung Pacitan.
Pantai Watu Karung berlokasi di Desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan Jawa Timur. Pantai Watu Karung berjarak kurang lebih 40 Km dari jantung Kota pacitan, untuk bisa sampai di kawasan Pantai anda akan meliwati jalanan yang berkelok - kelok naik turun perbukitan, jalan menuju kawasan pantai bisa di akses dengan kendaraan pribadi roda dua dan roda empat.
Bagi pengunjung yang dari Tulungagung, Blitar, Kediri, Tregalek yang mungkin ingin berwisata ke Pantai Watu Karung bisa melewati rute Ponorogo - Pacitan dengan rute Ponorogo - Purwanto - Nawangan - Arjosari - Pacitan.

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.