Taman Selecta Batu Malang, Tempat Wisata Yang Ramai Dikunjungi

Taman wisata selecta, Taman Wisata Selecta sudah tidak asing lagi bagi warga Jawa Timur khususnya warga Batu Malang, Taman Wisata Selecta merupakan salah satu tempat wisata di Batu Malang yang paling favorit. Taman yang di buka di tahun 1930- an ini memiliki keindahan yang mempesona, meskipun memiliki usia yang cukup tua namun taman selecta masih mempunyai daya magnet yang kuat bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Udara yang sejuk serta bebas dari polusi membuat kawasan wisata ini menjadi pilihan tempat berlibur bagi warga Batu Malang karna fasilitas yang di miliki Taman Wisata Selecta bisa di bilang cukup lengkap terdapat mainan yang di sukai anak - anak, kolam ranang, taman hiburan, taman bungga, dan juga terdapat sarana outbond seperti Flying fox.

Taman Selecta Batu Malang, Tempat Wisata Yang Ramai Dikunjungi.

Taman Wisata Selecta.


Taman Bungga Selecta Batu.
Taman Bunga Selecta Batu.

Taman Bunga Selecta Batu.

Yang menjadi daya tarik dari taman wisata Selectaadalah adanya taman bunga yang ditanami bermacam - macam dan beranekaragam jenis tanaman bungga, taman bungga Selecta tampak cantik ketika bunga - bunga bermekaran dengan beraneka warna tampak cantik, membuat pengunjung betah untuk berlama - lama di lokasi taman tersebut, pengunjung juga bisa mengabadikan moment bersama kerabat atau pasangan. Selain itu masih ada lagi hal yang menarik di taman Selecta yaitu berada di puncak Selecta, untuk bisa sampai di puncak selecta anda harus barjalan menyelusuri jalan setapak, setalah sampai di puncak Selecta mata anda akan di manjakan dengan pemandangan indah yaitu terdapat hamparan sawah yang luas dengan tanaman yang tampak hijau di kelilingi oleh pegunungan.

Taman Bungga Selecta Batu.
Taman Bunga Selecta Batu.

Kolam Renang Taman Wisata Selecta
Kolam Renang Taman Wisata Selecta


LOKASI TAMAN WISATA SELECTA.
Taman wisata Selectabertempat di Jln. Raya Selecta 1, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu Malang, kurang lebih 1 jam perjalanan dari jantung Kota Malang.


HARGA TIKET MASUK OBYEK WISATA SELECTA.

Taman wisata Selecta buka mulai jam 06.00 - 18.00 WIB, Harga tiket Senin - Minggu Rp. 25.000 Termasuk Hari Libur Nasional dan Musim Libur Sekolah.




1 Comments

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post