Info Lengkap Kumpulan Tempat Wisata Malang

Posted in
Tidak ada komentar:
07 November 2015


Kumpulan Tempat Wisata Malang . Selain dikenal sebagai kota Pelajar, Kota Malang juga dikenal dengan kota Wisata, karena memang wisata di kota Malang sangatlah banyak dan menarik sekali untuk dikunjungi oleh keluarga, kerabat ataupun untuk rekreasi sekolah. Beberapa tempat wisata di  kota malang yang terkenal adalah  Jatim Park Malang, Omah Kayu, Paralayang dan seterusnya.

Kota Malang berada di Provisinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar ke dua dari provinsi jawa timur, letaknya berada 90 km dari selatan Surabaya.
Kota Malang juga dikenal dengan kota apel, itu karena faktor alam lah  yang mendukung tumbuh dan berkembahnya buah apel di kota Malang. kita bisa menemukan banyak buah apel di sana mulai di rumah pribadi milik warga Malang, perkebunan, dan lain sebagainya. Terletak didataran tinggi membuat kota ini sejuk dan dingin di malam hari. Jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang kota Malang silakan kunjungi Wikipedia Kota Malang.

Di Kota Malang sana sangat banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi, tanpa basa-basi lagi mari kita ulas bersama Kumpulan Tempat Wisata Malang : 


23 Tempat Wisata Di Malang

1. Omah Kayu 
Omah Kayu adalah berasal dari bahasa jawa yang berarti Rumah Pohon. Omah Kayu Batu terlatak di kota Batu Malang Jawa Timur. tepatnya berada di dekatnya Gunung Banyak dan berada sekitar olah raga wisata paralayang yang berdedakatan dengan Kota Batu Malang. 

Rute atau jarak menuju lokasi Omah Kayu jika anda dari Kota malang memerlukan waktu sekitar 35 menit saja untuk sampai di lokasi, kurang lebih berjarak 25 km dari kota Malang dengan mengendarai sepeda motor ataupun bus. dan jika anda berangkat dari Surabaya Jawa timur maka anda akan melewati kecamatan Kasembon, Ngantang, Pujon. jalannya yang berlika-liku karena melawati hutan pegunungan akan membuat anda semakin nyaman karena udara dan hawanya yang sejuk tidak membuat anda bosan dalam perjalanan

Jika anda sudah berada di Omah Kayu anda bisa menikmati keindahan Ciptaan Allah dari atas Pohon dan memandang hutan pegunungan yang sangat indah di sana. anda pun juga bisa menginap di sana loh, seperti hotel di atas pohon :) . suasana sejuk sangat mendukung menghilangkan penat anda bekerja dan beraktifitas sehari-hari. Omah Kayu aslinya adalah penginapan berkonsep mirip dengan rumah pohon. menurut informasi yang kami dapat harga menginap untuk satu malam adalah sekitar Rp 250.000 sampai Rp 300.000, dan jika anda hanya ingin menikmati suasana huta di pegunungan Kota Batu  cukup membeli tiket masuknya seharga Rp 5000 saja, cukup murah bukan ?

Yang menarik dari Omah Kayu ini adalah kita bisa melihat area persawahan dan pemandangan hutan dari ketinggian, angin yang berhembus di Kota malang akan menambah nikmat ketika kita asyik berlibur dengan keluarga kita.

Sedikit sejarah tentang Omah Kayu. awal mula berdiiri dan dibuka untuk umum adalah pada bulan Pebruari 2014, yang unik adalah konsepnya yang berbeda dari hotel lainnya, yaitu menggunakan konsep rumah pohon. dari informasi yang kita dapat di sana terdapat 6 kamar dengan kapasitas 3 orang saja berdiameter 2x2 meter dan bangunannya keseluruhan menggunakan kayu yang tentu sudah dirancang supaya aman.

2. Wisata Taman Sengkaling Malang
 Sengkaling Malang pendirinya adalah warga negara dari Belanda, didiran pada tahun 1950 membuat taman Sengkaling Malang menjadi wisata yang cukup legendari karena berdiri sudah sangat lama yaitu setengah abad lebih. dan istimewanya sampai detik ini Sengkaling Malang masih banyak pengunjungnya baik itu dari luar kota Malang maupun dalam Kota Malang. bangunan di sana masih sangatlah bagus, dan ini membuat wisata sengkaling masih banyak dikunjungi untuk rekreasi dan berlibur.

Tempat Wisata Taman Sengkaling berada di lokasi Jalan Raya Mulyoagung No 188, tepatnya kecamatan dau kab Malang. cukup strategis lokasi tempat wisata ini, membuat Sengkaling Malang mudah untuk diakases dan dikunjungi dengan berombongan maupun pribadi.
Terdapat banyak wahana dan permainan di sana, sangatlah cocok untuk dijadikan tujuan tempat wisata dengan keluarga, dan sengkaling malang sendiri memang dikhususkan untuk wisata keluarga. beberapa wahana wisata sengkaling malang yaitu Water Park, Sepeda air, kolam renang, Taman, Pancuran air dan lain sebagainya. yang menarik juga ada waha rumah hantu, zona game anak, bom-bom car mainan, komedi putar, kincir angin dan kereta. cukup banyak bukan?.
Untuk fasilitas olah raga juga terdapat fasilitas Sengkaling Fitness Center ada juga hiburan Cinema 4D, koleksi satwa dan Food Court.

Taman Wisata Sengkaling sudah memenuhi standartd operasional dan sudah bersertifikasi sehingga insya allah aman untuk keluarga anda, selalu tersedia tim pengawas untuk selalu memantau tiap wahana permainan.  fasitas di sana juga terawat, dan jangan lupa juga untuk jaga-jaga kita juga harus selalu memantau keluarga kita yang bermain di sana supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Batu Night Spectakular Malang (BNS)

BNS atau kepanjangan dari Batu Ngiht Spectacular merupakan tempat wahana wisata baru di kota Batu Malang, pada waktu Malam hari kita bisa melihat suguhan dan menikmati indahnya malam di Batu Night spectacular Malang. Beralamatkan di Desa oro-oro Ombo Batu Malang, membuat tempat wisata ini cukup mudah diakses, berbagai tempat wahana wisata dan fasitas bermain sangatlah banyak di sana, ada puluhan. anda bisa memilih wahana apa yang anda sukai, wahana ekstrim juga banyak loh. beberapa wahana di sana adalah Lampion Garden, Galeri Rumah Gantu, Slalom Tes, sepeda udara tertinggi dan ada juga trampoline,  beberapa wahana fasilitas di sana betul-betul akan membuat anda memacu adrenalin yang tinggi. yang tak kalah menegangkan ada wahana mouse coaster, drag race dan lain sebagainya.

Lampu yang gemerlap dan pemandangan alam yang indah membuat anda akan merasa betah di sana, sangatlah cocok jika digunakan berwisata bersama keluarga dan teman-teman anda. luas dari tempat wisata BNS Batu Malang kurang lebih adalah 3 hektar dan ditambah puluhan wahana wisata di sana akan membuat anda betah di sana.

Sedikit kita ulas wahana yang berda di BNS, Bioskop 4 Dimensi adalah salah satu wahana yang paling disukai pengunjung, suasana yang mendebarkan dan mampu membhibur pengunjung membuat wisata ini selalu ramai, ada lagi wahana Spectacular Show yaitu pertunjukan lampu Laser show, serta Air yang bisa menari, lebih tepatnya air mancur yang menari dari belakang multimedia show yang berlayar 50 M, sangat panjang bukan ? terpanjang di Indonesia juga sampai sekarang. Mau karaoke dengan keluarga ? di sana juga ada loh, Game karnival seperti di pasar malam  dan bergaya modern juga tersedia di sana.

Untuk Jam buka di BNS yaitu mulai Hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Mulai jam 15.0 sampai 23.000 WIB, dan untuk hari Jum'at sampai minggu dibuka mulai pukul 15.00 sampai 24.000. dan untuk tiket masuknya Rp 20.000 sampai dengan 25.000 untuk pakekt mahasiswa, untuk menggunakan wahna di sana anda perlu membayar tiket pada tiap wahana.

4. Wisata Paralayang Malang

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.