10 Tempat Wisata Di Malang, Yang Harus Di Kunjungi

Tempat wisata di malang- Salah satu kota yang ada di jawa timur dengan memiliki banyak sekali destinasi tempat wisata adalah Kota Malang. Jika kita lihat Kota Malang ini rupanya menawarkan banyak sekali tempat wisata Malang  yang wajib untuk kita kunjungi ketika liburan. Kota malang memiliki banyak sekali destinasi wisata indah untuk bisa kita kunjungi. Bahkan jika anda menginginkan untuk menikmati semua detinasi keindahan yang ada maka anda tidak cukup satu minggu agar bisa menikmati semua keindahan yang ada. Kota yang memiliki hawa dingin ini menjadi daerah yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat menghabisakan liburan panjang anda bersama keluarga. Dan dikota ini anda tidak hanya bisa menikmati keindahan wisata alam saja namun juga ada banyak sekali wisata mainan ataupun taman bermain, yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Foto Balai Kota Malang
Kota malang menjadi salah satu kota yang kaya dengan tempat wisata bahkan jika kita mau menghitungnya ada lebih dari 20 tempat wisata Malang yang bisa kita kunjungi. Dengan begitu maka untuk anda yang kini sedang mencari referensi buat liburan dan masih bingung menentukan tempat maka anda  bisa memilih kota malang sebagai tempat berlibur. Anda juga akan disuguhkan banyak sekali wisata kuliner jika anda menginginkannya. Untuk bisa menikmati keindahan yang ada anda juga bisa mengakses dengan menggunakan berbagai jenis transportasi umum di dukung dengan infrastuktur yang  baik. Dengan kemudahan seperti ini maka anda bisa dengan mudahnya berkunjung diberbagai tempat yang anda inginkan. 

Dan berikut ini adakah tempat-tempat yang bisa anda kunjungi ketika berlibur di kota malang:

1. Coban Rondo
Foto Air Terjun Coban Rondo
Foto Air Terjun Coban Rondo
 Coban Rondo, Wisata ini tentu sudah tidak asing lagi bagi anda, karena tempat wisata yang terkenal. Tempat ini menyuguhkan keindahan air terjun  dengan pemandangan yang sangat indah disekitarnya. Untuk bisa kesana anda harus melakukan perjalanan sepanjang 12 km dari kota batu. Tempat wisata ini terletak di desa pandansari yang berada di kecamatan pujon.






Baca Yuk,,,,!

WISATA COBAN RONDO MALANG, AIR TERJUN YANG MENAWAN



2. Museum Angkut
Foto Museum Angkut
Foto Museum Angkut
Museum angkut, Bagi anda yang suka dengan sejarah maka anda bisa menapakinya dengan berkunjung di museum angkut. Untuk museum yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dari museum-museum yang ada. Konsep dari museum angkut berbeda dari yang lain, jika kebanyaka museum yang ada menampilkan benda-benda sejarah, purbakala, dan juga senjata perang ataupun yang lainnya. Namun untuk museum ini mengoleksi berbagai mobil tua yang berasal dari berbagai negara benua, baik itu amerika, asia taupun eropa. Serta memiliki koleksi kereta jaman jadul yang masih ditarik oleh kuda ataupun sapi. Selain itu, di museum ini anda juga akan bisa melihat mobil yang merupakan mobil pertama dinaiki oleh presiden soekarno. Untuk bisa menikmati berbagai tampilan koleksi yang dimiliki anda cukup mengeluarkan kocek 50,000, dan bisa menikmati sepuasnya.

3. Inggil Museum Resto
Foto Inggil Museum Resto
Foto Inggil Museum Resto
Inggil museum resto, Tempat ini biasa dikenal dengan makan sambil belajar. Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang disediakan sambil melihat koleksi berbagai benda-benda antik jawa. Benda-benda tersebut dikoleksi mulai dari jaman jadul hingga sekarang, kita bisa melihat radio tua, uang kuno, mesin jahit jadul dan juga yang lainnya. Sementara itu untuk kuliner yang disuguhkan adalah kuliner khas jawa. Tempat ini menjadi tempat favorit untuk keluarga disaat hari libur.







4. Wisata omah kayu
Foto Wisata Omah Kayu
Foto Wisata Omah Kayu
Wisata omah kayuTempat ini merupakan tempat penginapan dengan memiliki konsep dengan rumah pohon. Jika anda menginap di tempat ini maka bisa melihat pemandangan yang indah untuk bisa melihat persawahan dan juga pemandangan lainya dari ketinggian. Untuk harga penginapan permalamnya sebesar Rp. 300,000. Anda juga bisa membawa keluaga untuk bisa menginap disini. Ini juiga cocok bagi anda yang pengantin baru, karena bisa menikmati suanan romantis dimalam hari dengan menikmati dinginnya kota malang.
5. Wisata paralayang
Foto Wisata Paralayang
Foto Wisata Paralayang
Wisata paralayangBagi anda yang ingin menguji adrenalin, maka bisa berkunjung di wisata paralayang kota malang. Banyak sekali wisatawan dari berbagai derah yang berkunjung kesini. Anda bisa melihat indahnya panorama kota malang dari ketingggian.




6. Air Terjun Sumber Pitu
Foto Air Terjun Sumber Pitu
Foto Air Terjun Sumber Pitu
 Air Terjun Sumber Pitu, Di tempat ini menyuguhnya indahnya alam yang masih alami dengan melihat air terjun dengan tujuh sumber. sehingga tidak heran jika ada banyak sekali wisatawan yang menikmati keindahan di tempat ini. Anda juga bisa menikmati kesegaran air dengan kejernihannya. Tempat ini dikenal dengan tampat yang sangat indah yang menawarkan keindahan air terjun yang ada.


7. Keperawanan pantai sipelot
Foto Pantai Sipelot
Foto Pantai Sipelot
pantai sipelot, Jika kita lihat malang memang memiliki banyak sekali pantai, namun untuk pantai yang satu ini yang dikenal dengan pantai virgin adalah pantai sipelot. Hal ini dikarenakan keindahan yang ada bukanlah hasil buatan dari manusia, sehingga keindahan yang ada merupakan keindahan yang alami. Dengan memiliki pasir warna coklat serta laut berwarna biru. Meskipun anda tidak bisa berenang di pantai tersebut karena ombak yang terlalu besar, namun dipantai tersebut anda bisa melihat indahnya air terjun dengan ketinggian 10 m.
8. Pantai balekambang
Foto Pantai Balekambang
Foto Pantai Balekambang
 Pantai balekambang, Pantai ini sering disebut dengan tanah lotnya jawa timur. Hal ini dikarenakan terdapatnya pura yang ada ditengah laut sebagaimana yang ada di tanah lot pulau dewata. Pantai ini terletak di 65 km selatan kota malang. Dan pantai ini menjadi pantai yang favorit di kota malang, karena destinasinya yang indah.
9. Pantai ngeliyep
Foto Pantai Ngliyep
Foto Pantai Ngliyep
 Pantai ngeliyep, Salah satu pantai yang bisa kita nikmati ala pulau lombok. Untuk bisa menikmati suasana pantai seperti di pulau lombok, maka kita tidak perlu jauh-jauh datang kesana, cukup datang di malang kita sudah bisa menikmatinya. Karena destinasi yang ditawarkan seperti halnya dipantai yang ada dikombok. 




10. Pulau Sempu
Foto Pulau Sempu
Foto Pulau Sempu
Pulau Sempu, Beberapa waktu terakhir ini pulau sempu memang sedang naik daun, karena sebelumnya keindahan dari pulau empu ini masih belum tereskploitasi. Dan ternyata jika kita kesana, maka kita akan menikmati keindahan dari pulau empu. Namun untuk bisa kesana kita harus melakukan perjalanan dengan berjelajah. Tempat ini masih sangat alami dan cocok bagi anda yang suka dengan adventure.  Disana anda juga bisa melakukan kemah bersama. Akan tetapi untuk bisa kesana anda harus izin terlebih dahulu kepada pihak yang berwenang, karena tempat ini masih belum dijadikan tempat wisata. 

Beberapa rekomendasi diatas anda bisa memilihnya,  dan masih banyak lagi tempat wisata yang ada dikota malang. Selain dari tempat-tempat tersebut anda juga bisa menikmati wisata bermain yang ada di kota malang. Atau jika anda ingin menikmati wisata kebun apel, anda juga bisa berkunjung dikota malang. Kota yang terkenal dengan kota apel. Demikian itulah ulasan terkait dengan tempat wisata di malang, ulasan ini bisa anda jadikan sebagai referensi untuk anda ketika ingin melakukan liburan dikota malang. Dan anda bisa menikmati liburan panjang di kota malang, dan untuk tampat penginapan, kota malang menawarkan banyak sekali tempat, bahkan disetiap tempat wisata yang ada maka akan kita temukan tempat penginapan pula. 

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post