10 Tempat Wisata di Bali yang Memikat Hati

Tidak ada komentar:
28 November 2015

Wisata Bali, Berlibur ke Pulau Bali adalah impian bagi para treveller karna keindahan alam yang terdapat di Pulau Bali tak perlu di ragukan lagi, sarana dan prasarana yang terdapat di Pulau Bali sangat baik sehinga mendukung kemajuan di sektor pariwisata yang ada di Bali, badan Statistik menunjukkan banyaknya wisatawan yang mengunjungi Pulau Bali pada tahun 2012 mencapai 2,8 juta orang wisatawan. Yang menjadi primadona bagi para wisatawan adalah keindahan Pantai Kuta bali.

Selain mempunyai tempat wisata yang berkelas internasional, pulau Bali juga mempunyai banyak ragam budaya dan adat istiadat yang unik dan menarik. Berikut kami akan mencoba memberikan beberapa wisata yang terdapat di Pulau Bali yang bisa anda kunjungi :

10 Tempat Wisata di Bali yang Memikat Hati

1. Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur meruupakan salah satu pantai di Bali yang mempunyai panorama alam yang eksotis dan mempesona, pantai yang merupakan tempat terbaik untuk menikmati sunrese ini mempunyai ombak yang dangkal sehinga cocok digunakan bagi anda para pecinta olah raga Surfing.

Banyak hal yang bisa anda lakukan di kawasan wisata pantai sanur diantaranya anda bisa menikmati keindahan alam bawah laut yang memukau dengan snerkel atau anda juga bisa melakukan jalan - jalan di dalam laut(seawalker) dengan merogoh kocek sebesar kurang lebih Rp. 625.000 per orang anda akan menikmati keindahan alam bawah laut.

Akses menuju pantai Sanur sangat mudah yaitu hanya berjarak kurang lebih 10 Km dari Bandara Internasional Ngurah Rai atau berada di sebelah timur jantung Kota Denpasar.

2. Tanah Lot
 Tanah Lot
Tanah Lot adalah salah satu temmpat wisata yang menjadi primadona di Pulau Bali, di Tanah Lot anda akan menemui pemandangan yang unik yaitu adanya bangunan Pura yang berada di atas batu karang yang besar, Pura yang berada di atas karang tersebut merupakan bagian dari Pura Dang Kahyangan dan masyarakan sekitar mempunyai keyakinan bahwasanya Pura tersebut merupakan tempat pemujaan para Dewa - Dewa penjaga laut. Selain itu Tanah Lot juga mempunyai spot yang menarik untuk menikmati panorama sunset.

Wisata Tanah Lot berada di Desa Berabahan, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan berjarak kurang lebih 13 Km dari jantung Kota Tabanan arah Barat.

3. Pantai Kuta
Pantai Kuta
Pantai Kuta, Nama Pantai Kuta sudah tidak asing lagi bagi para treveller, Pantai Kuta memang mempunyai panorama Pantai yang menakjubkan yaitu hamparan pasir putih yang luas, air luat yang jernih kebiruan serta suasana pantai yang romantis. Selain itu Pantai Kuta juga mempunyai banyak fasilitas pendukung seperti cafe, mall, serta terdapat beberapa diskotik, tak heran jika obyek wisata pantai Kuta banyak menarik wisatawan.

Salain itu untuk anda para pecinta olah raga Surfing rasanya belum lengkap kunjungan anda di Bali kalau belum mencoba ombak pantai Kuta.

Baca Juga....!

10 WISATA JAWA TIMUR YANG PALING FENOMENAL


4. Danau Bedugul
Danau Bedugul
Danau Bedugul, Apabila anda sedang berkunjung ke Bali sempatkanlah untuk mengunjungi wisata Danau Bedugul, Danau Bedagul berada di daerah pegunungan sehinga memeliki udara yang sejuk dan asri, salain itu Danau Bedagul juga mempunyai keunikan tersendiri yaitu adanya Pura Ulu Dau yang terletak di pingiran danau. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menikmati keindahan Danau Bedagul salah satunya adalah mengarungi danau yang mempunyai air berwarna hijau kebiruan dengan mengunakan perahu montor yang telah di sediakan oleh pengelola setempat.

5. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland
Pantai Dremland merupakan salah satu pantai di Bali yang bisa di bilang masih virgin, keindahan alam yang di miliki oleh pantai Dreamland berupa hamparan pasir putih yang luas serta terdapat tebing - tebing besar yand ditumbuhi oleh beberapa rumput hijau yang mengelilingi kawasan pantai Dreamland. Pantai Dreamland mempunyai karakter ombak yang besar dan tinggi sehingga cocok apabila digunakan untuk Surfing.


Lokasi :
Pantai Dreamland terletak di Desa Pecatu, Kabupaten Badung tepatnya berada di sebelah Selatan dari Pulau bali.

6. Tanjung Benoa
Tanjung Benoa
Tanjung Benoa, Tak salah jika Pulau Bali mendapat julukan surganya tempat wisata karena terdapat banyak sekali lokasi wisata yang memikat hati salah satu tempat wisata yang memikat di Pulau Bali adalah Tanjung Benoa.

Ketika anda mengunjungi Tanjung Benoa anda akan di suguhi beragam wisata air yang memikat diantaranya parasailing, diving, berlayar, snorkel, mengendarai boat, berselancar serta anda juga bisa melihat keaneka ragaman biota laut dengan glass buttom boat.


Lokasi :
Tanjung Benoa teletak di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung atau memerlukan waktu kurang lebih 45 menit perjalanan darat dari Denpasar.

Baca Yukzz...!

8 TEMPAT WISATA FENOMENAL DI KOTA KEDIRI


7. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran memiliki nuansa pantai yang romantis karna ketika berada di kawasan pantai anda akan menemukan beberapa meja dan kursi yang berjejer di pinggiran pantai anda bisa menikmati berbagai hidangan laut yang di sajikan oleh resto - resto sekitaran pantai. Waktu yang tepat untuk menikmati keindahan Pantai Jimbaran adalah pada jam 4 sore waktu setempat.

Lokasi :
Pantai Jimbaran terdapat di Kabupaten Badung atau  bisa di tempuh dari bandara ngurah Rai dengan waktu kurang lebih 10 menit.

8. Ubud
ubud
Ubud adalah nama sebuah Desa yang berada di Pulau Bali, Desa Ubud terkenal karena kaya akan seni lukisnya selain itu Desa Ubud juga mempunyai panorama Desa yang asri, tenang dan yang paling unik adalah Desa Ubud mendapat julukan sebagai Desa bertaraf Internasional.


Banyak hal yang bisa anda nikmati keindahan Desa Ubud diantaranya adalah anda bisa mengunjungi museum , galeri lukis yang berjejer di tepi jalan atau menikmati aneka kuliner khas Bali.



9. Pantai Legian
Pantai Legian
Foto Pantai Legian

Pantai Legian adalah salah satu pantai yang terdapat di Pulau Bali yang memiliki tempat Surfing menarik tak jauh beda dengan pantai Kuta hanya saja suasana Pantai Legian agak tenang dan sepi dari pantai kuta, sehinga anda bisa bermain selancar atau berjemur dengan tenang di kawasan wisata legian.

Baca Juga....!

10 TEMPAT WISATA DI BANYUWANGI YANG MENARIK, UNIK, MEMPESONA

10. Pura Uluwatu
Pura Uluwatu
Pura Uluwatu, Apabila anda berkunjung ke Pulau Bali dan ingin melihat kesenian daerah Bali berupa tari Kecak pura Uluwatu adalah tempat terbaik untuk bisa menikmatinya, selain melihat kesenian lokal berupa teri Kecak pengunjung juga bisa melihat sunset matahari karna lokasi Pura Uluwatu berada mengarah ke samudra Hindia berada kurang lebih 97 meter dari permukaan laut.

Dilokasi Pura uluwatu terdapat beberapa Pura Pesanakan yang berkaitan erat dengan pura uluwatu yaitu pura Bajurit, Pura Kulat, Pura Pererepan, Pura Pangleburan dan Pura Dalem Selonding.


Beberapa referensi Hotel Murah di Bali :

1. The Tusita Hotel
Fasilitas : Free Wifi dalam kamar, Wifi di tempat umum, bar, persewaan sepeda, layanan laundry, kolam renang, parkir mobil, coffee shop.

Harga Mulai : Rp. 268.000 per malam



2. Tune Hotel - Kuta
Fasilitas  : Free Wifi, coffe Shop, resepsionis 24 jam, lift, toko, hotel - airport transfer, tour, concierge, area bebes rokok, tersedi kurang lebih 139 kamar.

Harga Mulai :Rp. 124.000 per malam


3.Yulia Beach Inn Hotel
Fasilitas : Free Wifi, layanan loundry, Coffe shop, restoran , resepsionis 24 jam, mobil antar jemput bandara, kotak penyimpanan

Harga mulai : Rp. 421.000 per malam, akan lebih murah jika booking 2 malam


4.OZz Hotel Kuta
Fasilitas  : Free Wifi, bar, persewaan mobil, restoran, coffe shop, penitipan bayi, kolam renang, layanan loundry, kotak penyimpanan

Harga Mulai : Rp. 320.000 per malam, akan lebih murah jika booking 2 malam

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.