Pemandian Air Hangat Cangar, wajib di kunjungi saat ke Batu Malang

Posted in
Tidak ada komentar:
12 Oktober 2015

Aliran Air Hangat Gunung Welirang
Tak salah memang kalau Batu mendapat julukan sebagai Kota Wisata karna di Kota ini banyak sekali tempat Wisata, salah satunya adalah yang akan kita bahas kali ini yaitu sebuah pemandian Air Hangat alami Cangar. Sumber mata air hangat Cangar berasal dari Gunung Welirang.


Pemandian Air Hangat Cangar

Kawasan pemandian air hangat Cangar ini berada di kawasan Taman Hutan Raya R.Soeryo tepatnya di Desa Cangar, Kelurahan Tulungrejo, kecamatan Bumiaji Kota Batu. Dengan ketingian 1000m dpl, kawasan Cangar merupakan salah satu penghasil sayur-sayuran dan Buah Apel yang menjadi icon Kota Batu.

Penjual Oleh-Oleh Khas Cangar

Dikawasan Pemandian Air Hangat Cangar terdapat banyak fasilitas mulai tempat parkir, taman bermain anak ,kolam renang, tempat ibadah dan gasebo-gasebo untuk tempat istirahat. Disini Anda juga akan menjumpai jajanan khas Cangar yaitu Tape Ketan..

Penjual Tape Ketan Khas Cangar

Kolam Renang Cangar


Kawasan Pemandian Air Hangat Cangar bisa di akses oleh kendaran roda dua dan roda empat, jalan menuju tempat wisata juga halus karna jalan menuju Cangar ini juga merupakan jalan tembus menuju kabupaten atau Kota Mojokerto melaui Pacet. Selama dalam perjalanan menuju tempat wisata mata Anda akan di manjakan oleh hehijauan sayur-sayuran warga dan juga kebun apel yang ada di kanan kiri jalan.


Hijau persawahan warga Cangar
 

Kawasan Persawahan menuju Cangar

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.