Menikmati Keindahan Pantai Pangi di Blitar Jawa Timur

Posted in
Tidak ada komentar:
14 Oktober 2015

Keindahan Karang Pantai Pangi
Selain di kenal sebagai Wisata Bersejaarah Makam Bung Karno, Kota Blitar juga mempunyai beberapa wisata Alam yang patut untuk di kunjungi salah satunya adalah wisata Pantai Pangi. Pantai Pangi ini masih jarang di kunjung oleh para wisatawan bisa di bilang masih Virgin karna belum terekspos, sehinga di kawasan Pantai ini kebersihanya masih benar-benar terjaga.

Pasir Putih Pantai Pangi

Panorama Alam yang di sajikan di kawasan pantai ini sangatlah indah dengan jernihnya air laut dan ombak yang tenang serta perbukitan yang hijau. Disekitaran kawasan Pantai Pangi juga terdapat sungai yang mengalir yang jernih Airnya, Sehinga apabila pengunjung ingin mendirikan Camping Ground pengunjung juga bisa dengan mudah mendapatkan Air bersih.

Sungai di sekitaran Pantai Pangi.

Kawasan Wisata Pantai Pangi ini terletak di Desa Tumpak Kepuh, Kecamatan Bakung, kabupaten Blitar. Letak Pantai ini terletak tak jauh dari Pantai Tambakrejo berjarak kurang lebih 10 km.

Hamparan Pasirn Pantai Pangi.


Rute yang bisa di lewati adalah Anda bisa mengikuti petunjuk arah yang mengarah ke pantai tambak rejo. Dari perempatan Gawang lurus sampai ketemu papan jalan yang mengarah ke Goa Embultuk. Dari situ Anda bisa belok kanan lurus hinga perempatan kantor Desa Tumpak Kepuh, dari kantor Desa terebut jika belok kanan akan menuju Goa Emblutuk sedang untuk ke arah Pantai Pangi lurus. Kondisi jalan di sekitaran kurang nyaman/ rusak, namun pengunjung tak perlu kwatir karna 300 meter sebelum lokasi Pantai pengunjung akan di sajikan pemandangan alam yang cukup bagus. Untuk tiket masuknya pun pengunjung belum di kenakan tarif.

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.