Kedung Cinet, Green Canyon Mini Kota Jombang,

Posted in
Tidak ada komentar:
12 Oktober 2015

Kedung Cinet, Jombang Selain dikenal sebagai Kota Beriman, Kota ini juga memiliki potensi wisata alam yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Kedung Cinet atau kadang disebut sebagai Green Canyon mini Kota Jombang. aliran sungai yang mengendap berwarna biru musim kemarau yang membuat tempat ini tampak seperti Green Canyon,

 namun ketika musim penghujan arus jeram di sungai ini sangat deras. Biru Air Sungai Kedung Cinet Jombang Kedung Cinet Jombang Terletak di ujung kulon dari Kota Jombang, tepatnya di Desa Pojok Ngletih, Kecamatan Pladaan. Rute yang di lalui adalah dari arah Kota Jombang arah Ploso Anda bisa belok ke arah Kiri lurus kia kira 3Km setelah itu Anda akan menjumpai pertigaan yang mengarah ke Kecamataan Plandaan, dari arah SMAN Plandaan lurus ke arah barat kurang lebih 5km. Setelah Anda sampai di Desa Pojok Anda bisa tanya warga sekitar tentang keberadaan Kedung cinet. Jerneh Air Sungai Kedung cinet Jombang Kawasan ini bisa dibilang masih asri dan alami karna belum banyak yang tau tentang keberadaan Green Canyon mini ini. Untuk onkos masuk kawasan ini masih Free.
Aliran sungai Kedung Cinet Jombang

Selain dikenal sebagai Kota Beriman, Kota ini juga memiliki potensi wisata alam yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Kedung Cinet atau kadang disebut sebagai Green Canyon mini Kota Jombang.
aliran sungai yang mengendap berwarna biru musim kemarau yang membuat tempat ini tampak seperti Green Canyon, namun ketika musim penghujan arus jeram di sungai ini sangat deras.
Biru Air Sungai Kedung Cinet Jombang
Terletak di ujung kulon dari Kota Jombang, tepatnya di Desa Pojok Ngletih, Kecamatan Pladaan. Rute yang di lalui adalah dari arah Kota Jombang arah Ploso Anda bisa belok ke arah Kiri lurus kia kira 3Km setelah itu Anda akan menjumpai pertigaan yang mengarah ke Kecamataan Plandaan, dari arah SMAN Plandaan lurus ke arah barat kurang lebih 5km. Setelah Anda sampai di Desa Pojok Anda bisa tanya warga sekitar tentang keberadaan Kedung cinet.
Jerneh Air Sungai Kedung cinet Jombang
Kawasan ini bisa dibilang masih asri dan alami karna belum banyak yang tau tentang keberadaan Green Canyon mini ini. Untuk onkos masuk kawasan ini masih Free.



Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.