Alas Kandung, Air Terjun Terindah Di Tulungagung

Tidak ada komentar:
10 Oktober 2015

Alas Kandung, Air Terjun Terindah Di Tulungagung.

Provisinsi jawa timur memang mempunyai banyak tempat wisata bahkan bisa di bilang surga bagi para treveler di antara kota yang menjadi primadona bagi para treveler adalah kota Tulungagung .secara geografis  Kota ini terletak di pesisir pulau jawa, selain terkenal karna pantainya kota tulungagung juga mempunyai air terjun yang gak kalah keren dari air terjun yang ada di kota-kota lain. Diantaranya adalah air terjun yang terdapat di Alas Kandung.
Air Terjun Alas Kandung Tulung
Air terjun yang memiliki kedalaman kurang lebih 4-6 meter ini memiliki suguhan alam yang menarik . selain udara yang sejuk di iringi dengan gemriyuhnya air ,karna memiliki kedalaman yang lumayan dalam membuat air di sekitar air terjun tampak biru, menambah kesan asri kawasan alas kandung. untuk kawan-kawan yang ng-trip di tempat ini belum pas rasanya kalau belum berendam di air terjun ini , namun untuk kawan-kawan yang tidak bisa berenang sebaiknya jangan mencoba karna kedalaman 4-6 mater ... hehehe
Air Terjun Alas Kandung Tulungagung
namun untuk kawan-kawan yang tidak bisa berenang tak perlu kwatir karna di tempat ini mempunyai banyak spot-spot untuk pengambilan foto untuk bisa di pajang di sosial media . air terjun alas kandung ini juga pernar di liput oleh salah satu acara di televisi nasional . Oleh karna itu air terjun alas kandung saat ini mulai di kenal masyarakat khususnya warga tulungagung sendiri.
Menikmati Kesegaran Air Terjun.
 akses munuju kawasaan wisata air terjun alas kandung sangat mudah berjarak kurang lebih 1jam jarak tempug dari jantung kota tulungagung. air terjun ini terletak di Desa. tanen , kecamatan rejotangan, kabupaten tulungagung, namun jarak ini terbilang cukup rumit bagi para kawan-kawan yang belum pernah main ke tulungagung.
Dokumen Pribadi.
Rute untuk menuju kawasaan wisata air terjun alas kandung kalau dari stasiun ngunut atau perempatan pasar, ambil arah selatan. setelah itu lurus ke selatan sampai menjumpai pertigaan, dari pertigaan tersebut ambil arah kiri . jalan lurus sampai berjumpa pertigaan berikutnya, ambil kanan, arah selatan lurus . setelah itu kawan-kawan bisa bertanya ke warga sekitar untuk lebih jelasnya.

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.