iCab Web Browser

Tidak ada komentar:
05 Agustus 2016



iCab adalah sebuah browser web untuk Apple Macintosh.
iCab merupakan web browser alternatif untuk Apple Macintosh dengan sejumlah fitur yang berguna tidak ditemukan di browser lain. Anda dapat men-download rilis saat ini dari halaman download. iCab adalah shareware dan biaya $ 15/20 EUR, tetapi dapat juga digunakan secara gratis dengan pembatasan kecil.
iCab Mobile adalah browser web untuk iPhone ®, iPod Touch ® dan iPad ®. Ini menyediakan banyak fitur yang membuat berselancar di web jauh lebih mudah.
Sini sedang beberapa fitur kunci:


  • Dengan Tab Anda bisa membuka beberapa halaman web pada saat yang sama
  • Menggunakan Download Manager Anda dapat men-download file langsung pada perangkat
  • The Keterbacaan Dukungan memungkinkan Anda sync daftar bacaan antara Apps dan perangkat
  • The Fullscreen mode menghapus semua toolbar
  • Filter dapat digunakan untuk memblokir iklan atau elemen lainnya.
  • Fitur pencarian dapat diperpanjang, mudah untuk menambahkan mesin pencari baru
  • Bookmark dari Mac atau PC browser dapat diimpor.
  • Formulir dapat disimpan dan diisi secara otomatis.



iCab TopTen
10 fitur, yang Anda tidak menemukan di browser lain:
         1. Menyaring iklan banner dan banyak lagi
iCab dapat memblokir gambar yang tidak diinginkan , juga dapat mencegah jendela pop - up berisi iklan dari membuka secara otomatis . Hal ini sangat mudah untuk memodifikasi filter ini . Cukup klik - kontrol pada setiap gambar yang Anda ingin memblokir di masa depan . Juga pengaturan lainnya dapat dikonfigurasi secara otomatis berdasarkan URL dari halaman yang Anda kunjungi , sehingga Anda dapat memiliki pengaturan browser individu untuk situs web yang berbeda . 
2.modus kios Sementara dalam mode Kios , iCab akan menutupi seluruh layar dan semua aplikasi lainnya diblokir . Modus Kios adalah lingkungan yang ideal saat komputer sedang mengakses tempat umum (seperti pameran , pameran , hotel dll ) di mana pengguna harus dapat memperoleh informasi , namun mencegah akses eksternal ke sistem anda . Selain itu , akses dapat dibatasi ke halaman tertentu (bahkan menolak arahan , jika Anda memilih ) .
3. Kesalahan protokol ( Smiley )
iCab mencatat semua kesalahan HTML halaman Web. Sebuah wajah smiley akan menunjukkan jika kode HTML adalah OK ( tidak ada kesalahan HTML , atau bahaya ) . Dalam situs tersebut , wajah smiley akan menjadi hijau ( dan tersenyum ) . Kesalahan membuat wajah tersenyum merah dan sedih . Dengan mengklik merah smiley iCab akan membuka jendela di mana semua kesalahan diidentifikasi dengan deskripsi kecil . Pada http://validator.w3.org/ Anda juga dapat menguji halaman web menggunakan validator resmi dari W3C .
4. Arsip web portabel
Halaman HTML dapat disimpan dalam ZIP - file yang kompak , termasuk semua gambar halaman. Keuntungan dari format ZIP adalah bahwa Anda dapat menggunakannya di DOS / Windows , Unix / Linux dan hampir semua sistem operasi lain juga . Arsip ZIP menggunakan kompresi yang sangat efisien , untuk menghemat ruang hard disk .
5. download manager
Halaman HTML dapat diunduh secara otomatis . Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses konten off-line pada kenyamanan Anda , tanpa harus pergi online lagi. Download spesifikasi sangat dapat dikonfigurasi : Jalur / kedalaman file yang didownload dapat dikonfigurasi untuk mendapatkan (hanya ) file yang ditentukan , semua file berhubungan , semua html , semua gambar , semua file pada situs yang sama , atau bahkan semua file yang terhubung dari semua eksternal terkait situs . Selain itu, Anda dapat mengecualikan jenis file tertentu ( s )
6. manajer tautan
Dalam memilih menu utilitas berguna , jendela perpecahan nyaman terbuka dengan semua link halaman diidentifikasi dan tercantum di sisi kiri . Pilih setiap link , dan situs masing-masing muncul di sisi kanan jendela . Menggunakan manajer link yang Anda nyaman dapat mencari melalui daftar panjang link ( misalnya hasil dari mesin pencari ) tanpa perlu membuka jendela baru. Dengan cara ini Anda dapat menghindari situs Anda tidak ingin mengunjungi , atau sumber informasi yang tidak berguna bagi Anda .
7. Sumber manajer kode
Dalam memilih menu utilitas berguna , kode sumber halaman akan ditampilkan dalam ( yang dipilih ) editor , atau langsung di iCab . iCab dapat secara otomatis ulang dan kembali menampilkan seluruh halaman setiap kali kode HTML disimpan dalam editor . Anda dapat dengan mudah mengakses semua file yang digunakan di halaman yang aktif dari daftar , di mana file tersebut diurutkan berdasarkan jenis ( gambar, kode HTML , CSS , kode JavaScript , dll )
8. Tidak ada ekstensi sistem
iCab tidak menginstal ekstensi sistem apapun , tidak menciptakan " file terlihat " , dan iCab tidak memodifikasi sistem atau pengaturan sistem .
9. Buka halaman web di jendela baru atau tab
Dengan perintah ini , link dapat dibuka di jendela baru atau tab baru . Jendela baru dan tab dapat dibuka di latar belakang sehingga halaman utama tetap di atas dan dapat dibaca terlebih dahulu. Ketika Anda selesai dengan halaman utama Anda dapat beralih ke halaman yang mendasari , yang akan terisi penuh .
10. sangat dapat dikonfigurasi
iCab sangat dapat dikonfigurasi . Anda dapat mengkonfigurasi Cookie harus diterima dan yang harus ditolak . Anda dapat memilih item menu yang ditampilkan dalam menu kontekstual . Memanfaatkan "Apple Text - to-Speech " , halaman web dapat dibaca dengan suara keras .

Macam-macam iCab:
1. iCab 5.1.1 (13. September 2013)
Bugfix: Sejarah akan sekarang dibersihkan dengan benar, ketika iCab dikonfigurasi untuk menghapus sejarah ketika berhenti
Bugfix: Membuka beberapa ZIP Web Arsip pada saat yang sama akan bekerja lagi.

2. iCab 5.1 (2 September 2013)
Fitur baru untuk menyimpan single window sebagai "Sesi"
Cepat memulihkan sesi dan Tabs
Peningkatan mode fullscreen di bawah MacOSX 10.7/10.8
Banyak perbaikan tambahan
Beberapa perbaikan bug.

3. iCab 5.0 (Juni, 12 2012)
Perbaikan masalah kecil dengan fitur Penjelajahan Aman Google (Malware / Phishing deteksi)

4. iCab 4.9 (Juni 8th 2012)
Ini adalah rilis terakhir untuk MacOSX 10.3.9 dan 10.4.11. Versi yang lebih baru dari iCab akan membutuhkan setidaknya MacOSX 10.5.x.
Perbaikan hanya beberapa bug, tidak ada fitur baru.

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.