Hotel Murah Di Jogja, Pilihan Yang Paling Sesuai Untuk Keuangan Anda

Hotel murah di jogja,- diminati oleh banyak wisatawan yang menginginkan mengenal lebih dalam tentang keindahan budaya yang ada di jogjakarta. Dan faktor utama yang harus diperhatikan dalam menentukan hotel murah di jogja ialah dengan memperhatikan berbagai kemudahan untuk mengakses tempat tujuan, kemudahan untuk mengakses media transportasi sebagai penunjang perjalanan berkeliling anda nantinya. Karena sudah dari awal tujuannya untuk menjelajah kota jogjakarta. Sehingga kemudahan alat transportasi memang sangat diperlukan. Dan hotel yang letaknya sangat strategis akan menarik minat wisatawan. Apalagi bila tamu juga disuguhi beragam fasilitas yang sesuai dengan minat para wisatawan.
Foto Kumpulan Hotel Murah di Jogja.
Foto Kumpulan Hotel Murah di Jogja.
Gambaran hotel disini juga sangat beragam sekali. Karena ada yang dibangun dalam konsep yang sangat mewah, ada pula yang lebih sederhana. Dan konsep yang mewah ditunjang adanya fasilitas yang mewah juga yang memang cenderung mahal. Sedangkan untuk konsep yang sederhana cenderung menyuguhkan sebuah kamar yang cukup bagus, namun kesannya juga tetap nyaman. Terdapat beberapa hotel murah yang ada di Jogja yang memang sudah sangat populer dikalangan wisatawan. Salah satunya ialah hotel murah dengan nama the cabin hotel.
Dan alasan mengapa hotel-hotel yang murah tersebut populer ialah sebagai berikut.

Fasilitas Penunjang
Foto Jl. Malioboro.
Foto Jl. Malioboro.
Untuk alasan pertama yang memang masuk akal ialah karena fasilitasnya yang cukup mumpuni dalam deretan hotel yang dalam kelas lebih murah. Dan di jogjakarta sendiri, terdapat banyak sekali hotel yang murah dengan menawarkan fasilitas yang mumpuni. Diantara fasilitas-fasilitas dari hotel murah yang akan Anda jumpai di kota jogjakarta ialah layanan kamar selama 24 jam, wifi diarea publik, layanan laundry, ruang keluarga, restoran, pertokoan, serta menyediakan fasilitas penyewaan 
armada mobil. Dan untuk yang berencana akan mengelilingi jogjakarta, ada juga fasilitas penyewaan mobil yang akan membantu dalam merealisasikan keinginan tamunya tersebut. Oleh sebab itu, hotel yang memang menyediakan fasilitas tersebut akan lebih banyak diminati oleh wisatawan.

Kemudahan Akses Transportasinya
Malioboro Mall Yogyakarta.
Malioboro Mall Yogyakarta.
Untuk alasan kedua wisatawan suka terhadap hotel murah pada kawasan jogja ialah karena adanya kemudahan dalam mendapatkan media transportasi. Hal ini sangat wajar karena keinginan wisatawan ialah untuk mengeksplor jogja, serta untuk mewujudkannya maka dibutuhkan alat transportasi sehingga bisa mengantarkannya pada tempat tujuan. Dan hotel murah di kota Jogja yang seperti itu memang sudah benar adanya. Untuk tamunya disuguhi kemudahan dalam beraktifitas dengan perasaan yang bahagia sehingga tamu bisa lebih sering memperoleh keuntungan walaupun hanya mengeluarkan biaya yang murah.

Karena banyak tempat yang memang sangat menarik, seperti di malioboro yang sangat populer sekali. Disamping itu, disudut kotanya juga ada tempat yang sangat menarik misalnya tempat yang menawarkan berbagai masakan khas untuk bisa dicicipi oleh siapa saja yang mengunjunginya. Yang terpopuler pastinya adalah Gudeg yang tidak bisa dilewatkan bagi pecinta kuliner. Dan dengan reservasi pada hotel yang juga lebih murah, maka tamu bisa leluasa untuk menjelajah lebih jauh sampai kesudut kota di jogjakarta sebab anggaran biaya masih tersedia karena ada kelebihan yang tersisa. Berbeda bila anda memilih untuk menyewa sebuah hotel yang memang lebih mahal, pastinya tamu hanya mampu mengunjungi beberapa tempat wisata kuliner saja bila tidak mempunyai anggaran biaya yang sangat berlimpah.

Foto Transportasi Jogja.
Foto Transportasi Jogja.
Dan nampaknya untuk menjelajahi kota jogja lebih jauh, maka perencanaan untuk menyewa sebuah hotel  murah di Jogja cukuplah membantu. Sehingga berikut ini akan dibahas beberapa hotel murah dalam rating sangat bagus hingga ada yang cemerlang dalam skor diatas 8. Dan penilaian ini berdasarkan pada ulasan tamu yang memang sudah pernah menginap. Dan mereka pernah merasakan secara langsung suasana dalam hotel tersebut. Meskipun belum tentu ulasan ini sesuai dengan kriteria sebuah hotel murah seperti yang Anda inginkan, namun setidaknya anda punya gambaran untuk pertimbangan ketika akan menentukan akomodasi lebih murah namun dengan kondisi yang memang layak bahkan akan lebih memuaskan bila dibandingkan dalam harga yang dibayarkan.

Memesan sebuah hotel murah di kota Jogja kini semakin gampang dilakukan dengan keberadaan sistem reservasi online. Sehingga dengan sistem ini, maka informasi penginapan, peta lokasi, layanan, akomodasi, dan fasilitas hotel yang ada di Yogyakarta dari mulai hotel yang murah Jogja sampai hotel bintang akan tersaji dengan cepat serta mudah. Dan selama Anda mempunyai kartu kredit, dengan koneksi internet, komputer maupun printer, maka beragam penginapan murah yang ada di Jogja atau daerah tujuan untuk wisata domestik lainnya yang ada di Indonesia pun dapat dilakukan secara mudah. Dan dalam memilih serta membanding-bandingkan terkait harga dan fasilitas dari yang ditawarkan penginapan atau hotel, dan kita perlu mencermati pilihan dari beberapa hotel murah yang ada di sekitar Yogyakarta tersebut tidak hanya karena faktor harga. Dan sebisa mungkin, jangan mudah terjebak pada harga kamar yang sudah ditawarkan, namun juga mencari informasi yang sebanyak-banyaknya tentang penginapan tersebut. Salah satu langkah yang dapat dilakukan ialah dengan memperhatikan kelebihan dari penginapan tersebut. Seperti bagaimana lokasinya, layanan, fasilitas, jenis hotelnya, serta faktor-faktor lain dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan anda saat memesan hotel itu. Misalnya saja, bila anda sedang melakukan sebuah perjalanan bisnis, pasti akan lebih gampang jika hotel tersebut ada pada pusat kota Yogyakarta misalnya di Malioboro. Atau sebaliknya, bila kita hendak berlibur serta mencari ketenangan, maka lokasi hotel murah di Yogyakarta yang jauh dengan keramaian akan sangat bagus untuk dijadikan pilihan penginapan anda.

Dan inilah daftar Hotel Murah di kota Jogja 2015 :

1. Hotel Merbabu.

Alamat: di JL. Sosrowijayan GT I NO.32, kota Yogyakarta.
Harganya 120.000 untuk Ekonomi Fan plus Breakfast.
Sebesar 150.000 untuk Standart Fan fasilitas TV dan Breakfast.
Dan 200.000 untuk Deluxe AC, TV, dan Breakfast.
Sebesar 270.000 Deluxe dengan AC,TV,Hot Water, maupun Breakfast.
Senilai 350.000 dengan Family Room plus AC, TV LCD, dan fitur Hot Water dengan Breakfast.


2. Hotel Indonesia.

Di Alamat: Jl. Sosrowijayan No.9.
Harganya : Rp. 80.000
Fasilitas    : untuk kelas Ekonomi Fan, plus Breakfast.
Dan 100.000 untuk Standart Fan, TV, plus Breakfast.





3. Hotel Gloria Amanda.

Pada Alamat: di Jl.Sosrowijayan 195.
Harganya 175.000 untuk Standart Fan TV.
Dan 300.000 Deluxe TV plus AC.
Harga 325.000 Deluxe Twin plus TV dan AC.
Harga 400.000 untuk Family Room Triple.
Dengan harga 450.000 Family plus Bar.




4.Amera Boutiquei Hotel.

Alamat: Jl. Dagen No.13-15, Yogyakarta.
Harga  : Relatif dengan tarif mulai Rp. 115.000,-.
Fasilitas: WiFi gratis untuk area umum, tempat parkir yang luas, mesin ATM, kedai kopi dan toko klontong.
Bisa di tempuh dari Malioboro dengan jalan kaki memerlukan waktu 5 menit.


5. Whiz Hotel Yogyakarta.

Alamat: Jl. Degen No. 8, Yogyakarta.
Harga  : Tarif Minimum Rp. 350.000,-.
Fasilitas : Whiz Hotel memiliki 100 kamar, WiFi gratis, TV kabel, lift, kamar mandi dengan shower.;
Berjarak 100 meter dari Malioboro Mall.



6. Rene Hotel.

Alamat: Jl. P. Mangkubumi No 57/59, Yogyakarta.
Harga  : Rp. 295.000,- per malam.
Fasilitas : Terdapat pusat kecantikan(spa), Ruang karaoke, kedai kopi.
Fasilitas Kamar :AC, TV layar datar, meja, lemari, kamar mandi mengunakan shower, bathtub.
Terletak di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta dan bisa di tempuh dengan jalan kaki memerlukan waktu kurang lebih 10 menit.

7. Dafam Furtuna Malioboro Yogyakarta.

Alamat : Jl. Degen No. 60, Yogyakarta.
Harga   : Rp. 450.000,- per malam.
Fasilitas : Terdapat kolam renang, bar di semping kolam renang, lift, WiFi gratis, layanan sewa mobil.
Terletak kurang lebih 200 meter dari Malioboro Mall.



Selain dengan harga dan kenyamanan untuk beristirahat sebaiknya Anda juga harus memperhatikan fasilitas lainnya yang ditawarkan Hotel murah di jogja seperti laundry, koran pagi, hair dryer, pemanas kopi, akses internet, safety locker, TV kabel, dengan yang lainnya. Sehingga ketika anda memperhatikan hal tersebut, untuk tujuan wisata Jogja, wisata kuliner Jogja, ataupun berburu kerajinan Jogja dan souvenir Jogja akan menjadi sangat menyenangkan.

1 Comments

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post