Apa Saja Tips Untuk Meningkatkan Penghasilan dari Adfly ?

Posted in
Tidak ada komentar:
29 April 2013

Bisnis online semakin berkembang seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi di dunia. Di internet, Anda dapat menemukan beragam metode bisnis online yang dapat dikerjakan seperti jualan produk, program affiliasi, paid review, layanan iklan, hingga survey online. Beragam bisnis online yang ada di internet juga semakin membuka peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan darinya. Akan tetapi, Anda perlu waspada karena tidak semua bisnis online itu jujur!

Meningkatkan Bayaran Adfly

Banyak oknum nakal yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berbuat curang dengan menipu konsumennya. Sebuah trik bisnis online yang terbukti menipu disebut scam. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam memilih metode dan pengelola bisnis online yang diikuti.

Adfly merupakan salah satu layanan yang memberikan Anda penghasilan layaknya bisnis online pada umumnya. Meski penghasilan yang diterima tergolong sangat kecil, tetapi layanan Adfly dapat dicoba untuk belajar bagaimana cara menghasilkan uang dari internet.

Kelebihan Adfly

Layanan Adfly sangat mudah digunakan, baik user interface-nya maupun cara kerjanya. Anda hanya perlu memperpendek sebuah link dan kemudian menyebarkannya di internet. Pendaftaran Adfly juga tidak dipungut biaya. Selain itu, Adfly adalah salah satu bisnis online yang jujur karena terbukti membayar penggunanya ketika sudah mencapai batas jumlah pembayaran tertentu.

Pendaftaran dan cara kerja Adfly

Untuk melihat proses pendaftaran dan cara kerja Adfly silakan kunjungi halaman Cara Daftar Adfly untuk membaca tutorialnya.

Mengoptimalkan penghasilan Adfly

Bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari Adfly?

1. Sebarkan url pada tempat dengan topik yang sama.
Anda dapat menyingkat url halaman blog menggunakan Adfly dan menyebarkannya pada halaman blog orang lain yang memiliki topik sama dengan topik blog Anda. Kesamaan topik akan lebih mempermudah pembaca untuk mengklik url Anda tersebut. Selain itu, Anda juga lebih mudah menempatkan url agar lebih relevan antara url pada halaman yang dituju dengan halaman ditempatkannya url tersebut.

2. Sebarkan url pada tempat yang ramai.
Anda bisa menyebarkan url singkatan Adfly pada milist, forum, dan jejaring sosial yang banyak dikunjungi orang. Semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin besar pula peluang url tersebut diklik.

3. Sebarkan url pada negara dengan bayaran tinggi.
Ingat, tidak semua negara memberikan jumlah bayaran yang sama untuk setiap satu klik url yang telah disingkat menggunakan Adfly. Hal ini karena Adfly sudah menetapkan sebuah payout rates untuk setiap negara berdasarkan peluang tercapainya tujuan iklan pada Adfly. Negara yang penduduknya berpeluang besar menggunakan produk jasa atau barang yang diiklankan akan memiliki jumlah payout rate tinggi. Klik payout rates untuk melihat informasi selengkapnya.

4. Sebarkan banyak url.
Sebarkan banyak url yang sudah disingkat menggunakan Adfly. Semakin banyak url singkatan yang tersebar di berbagai tempat maka penghasilan Anda pun akan semakin bertambah.

5. Berikan kalimat persuasif.
Tuliskan kalimat persuasif pada saat Anda meletakan url yang telah disingkat menggunakan Adfly. Kalimat persuasif ini berguna untuk mempengaruhi dan mengajak pembaca agar bersedia mengklik url sesuai arahan yang diberikan.

6. Berikan petunjuk penggunaan.
Karena url yang disingkat menggunakan Adfly akan menampilkan halaman iklan selama 5 detik dan tidak langsung menuju halaman sebenarnya, berikanlah petunjuk tulisan agar pembaca tidak merasa bingung setelah mengklik url tersebut. Petunjuk yang benar akan memudahkan pembaca untuk mengunjungi halaman yang sebenarnya dan menghindari kesalahpahaman.

7. Gunakan url dari halaman blog yang bermanfaat.
Pastikan Anda memberikan manfaat pada halaman yang urlnya disingkat menggunakan Adfly untuk dibagi-bagikan kepada orang lain. Selain untuk niat berbagi, pemberian halaman yang bermanfaat juga mampu menjaga kepercayaan pembaca kepada Anda agar mereka tidak kecewa dan bersedia mengklik url yang diberikan lagi pada kesempatan berikutnya.

Apakah saat ini Anda juga sebagai pengguna Adfly? Jika iya, bagaimana pengalaman Anda selama menggunakannya selama ini? Jika belum pernah mencoba, silakan gunakan Adfly sebagai salah satu sumber penghasilan Anda di internet. Saya tunggu tanggapan Anda lewat komentar di bawah ini.

Related posts

0 komentar:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, SELAMAT MEMBACA.

© 2013 DUNIA LAIN. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.