Cara Daftar Liberty Reserve

Daftar Liberty Reserve – Liberty Reserve merupakan salah satu rekening online terkemuka. Liberty Reserve banyak digunakan karena kelengkapan fitur dan kemudahan penggunaan. Liberty Reserve banyak digunakan orang untuk keperluan transaksi online yang membutuhkan media rekening online sebagai sarananya. Liberty Reserve menjadi bagian penting bagi orang-orang yang selalu bergelut dengan bisnis online.

Liberty Reserve merupakan layanan rekening online gratis yang berasal dari Kosta rika. Liberty Reserve memiliki fitur keamanan yang mumpuni dan biaya atau fee yang murah dibanding layanan rekening online lainnya.

Liberty Reserve memiliki fitur pengamanan yang lebih komplit dari layanan rekening online lainnya. Fitur layanan ini meliputi password, master key, pesan ucapan selamat datang, hingga PIN. Selain itu, untuk memudahkan pengguna agar dapat melakukan transaksi tanpa langsung masuk ke akun utama, Liberty Reserve memberikan fasilitas wallet/dompet. Fasilitas wallet memungkinkan kita untuk melakukan transaksi online dengan Liberty Reserve secara cepat dan mudah. Selain itu, terdapat fitur auto logout ketika kita tidak melakukan aktifitas apapun selama 15 menit kita login.

Kemudahan bagi pengguna dalam menggunakan Liberty Reserve adalah ketika melakukan verifikasi akun. Kita hanya perlu melakukan verifikasi akun melalui email. Hal ini mudah dilakukan dan tidak sesulit seperti mengunggah dokumen identitas kita serta informasi kartu kredit pada layanan rekening online lainnya.

Kemudahan lain pada Liberty Reserve terlihat ketika kita ingin menarik uang. Kita dapat melakukan penarikan uang dari akun Liberty Reserve pada bank di Indonesia meski saat ini hanya untuk bank tertentu. Cara lain untuk menyiasatinya adalah menggunakan jasa penukaran uang online sebagai perantara untuk melakukan penarikan uang dari Liberty Reserve ke rekening bank kita di Indonesia.

Adapun cara untuk daftar Liberty Reserve adalah sebagai berikut.

1. Buka halaman Liberty Reserve.

Liberty Reserve

2. Klik Create Account > masukan informasi yang dibutuhkan > masukan kode verifikasi > agree.

First name : Nama depan.
Last name : Nama belakang.
Account Name: Nama Akun/Rekening kita (contoh: BENNY IMANTRIA).
Email : alamat email.
Re-enter-email : ketik ulang alamat email.

Liberty Reserve_Account Information

Security Question : Pertanyaan keamanan.
Answer : Jawaban pertanyaan keamanan.
Personal Welcome Message : Pesan pembuka untuk memastikan kita masuk ke situs Liberty Reserve yang asli (contoh: Rekening Online Liberty Reserve Milik BENNY IMANTRIA).
Account Functions: User (API disabled)

Liberty Reserve_Security information and Account functions

3. Catat informasi yang disampaikan dengan baik, berupa Password, Login PIN, Master Key, Security Question, Answer. Jika perlu, cetak halaman tersebut dan simpan dengan baik untuk keperluan menggunakan akun Liberty Reserve.

Liberty Reserve_Important message

4. Cek pada inbox atau spam email kita untuk melihat nomor rekening Liberty Reserve kita.

Liberty Reserve_Account number

5. Login 1 > masukan account number dan password > ketik kode verifikasi > next.

Liberty Reserve_Login

6. Login 2 > pastikan personal welcome message kita benar > contreng  I confirm that my custom welcome message is correct > continue.

Liberty Reserve_personal welcome message confirmation

7. Login 3 > Login PIN.

Liberty Reserve_Login PIN

8. Login 4 > masukan PIN > Login.

Liberty Reserve_Login PIN_

9. Isikan informasi kontak dan informasi statistik lainnya dengan benar sesuai KTP/SIM/Paspor > submit.

Liberty Reserve_Contact and miscellaneous statistical information

10. Akun Liberty Reserve kita telah selesai dibuat.

Liberty Reserve selesai dibuat

11. Untuk mengubah password, master key, dan PIN agar mudah diingat, lakukan pengaturan sebagai berikut. Account settings > settings > ubah pasword, master key, PIN, dan pengaturan lain yang ingin diubah > apply changes.

Liberty Reserve_Change account settings

Ketika akun Liberty Reserve selesai dibuat, kita wajib menjaganya dengan baik agar tidak menimbulkan masalah. Upayakan untuk mengamankan data pribadi dari pantauan orang lain. Pastikan jika sudah logout sebelum meninggalkan situs Liberty Reserve. Hal yang paling penting, gunakan password, master key, dan PIN yang susah untuk dibongkar.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post