Interface Blogger Yang Baru

Saat ini blogger bisa dianggap sebagai salah satu platform blog yang serius dalam memberikan layanan blog secara gratis dan berkualitas. Hal ini bisa kita lihat dari keseriusannya dalam melakukan inovasi dan improvisasi dalam meningkatkan kualitas blog yang mereka berikan. Salah satu perubahan nyatanya adalah sekarang ini blogger memberikan tampilan atau interface dasbornya yang lebih baru dan terkesan lebih friendly.


Sekitar Bulan September 2011 ini tampilan dasbor pengguna blogger mulai berubah. Dengan dominasi warna putih pada latar belakangnya, dasbor pengguna blogger terlihat lebih minimalis, simpel, dan tetap elegan. Perubahan ini juga tidak mengurangi unsur friendly dari blogger yang membuatnya menjadi lebih mudah dioperasikan meski oleh kalangan para blogger pemula sekalipun. Menarik bukan?

Perubahan tampilan dasbor ini tidak berjalan secara otomatis, tetapi kita perlu mengubah tampilannya secara manual dari interface lama ke interface yang baru. Cara mengubahnya adalah dengan mengklik Coba antarmuka Blogger yang diperbarui seperti tampak dalam gambar di bawah ini :


Setelah itu, tampilan dasbor blogger kita akan berubah menjadi seperti gambar berikut :


Cukup menarik untuk dicoba bukan?
Jika ada yang ingin menanggapi tentang perubahan interface blogger ini, silakan berkomentar di bawah ini ya kawan. Semoga ini merupakan langkah yang bagus bagi blogger dalam memajukan kualitas layanan blog yang diberikannya menuju semakin baik lagi.
Salam blogger!

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post