Bombardir Like Facebook Dengan 1 Langkah

Kabar terkini mengenai Facebook, bahwa pengguna facebook di Amerika Utara dan Eropa sudah mulai menunjukan tanda-tanda kebosanan dengan jejaring sosial ini. Lebih dari 6 juta orang telah menutup akun facebooknya selama bulan mei. Hemm… Ada yang ikut-ikutan?? Saya enggak ah!
Seperti halnya facebook, Blog Catatan Masyhury juga tampaknya sudah mulai jenuh dengan warna hijau. Yah, bisa anda lihat kini Blog ini hadir dengan nuansa yang lebih baru. Dan untuk pertama kalinya (sepanjang sejarah) saya memilih thema warna biru-putih, dengan editan tangan sendiri. Rasanya gimana gitu.. Ada komentar?? :lol:
Ohya kembali ke judul. Anda suka update status? Bagaimana rasanya kalau meng-update status, lalu di LIKE oleh puluhan bahkan ratusan orang? Pasti senang kan? Sayangnya gak ada cara untuk membuat status anda di like ribuan orang, kecuali anda me-Like ribuan status orang terlebih dahulu. Duh, pasti capek!
Tapi kalau anda suka yang iseng, anda boleh coba pakai script Like ini. Dengan 1 langkah, ratusan bahkan ribuan status teman bisa anda like dengan cepat. Imbalannya, tentu saja kalau teman anda itu baik, dia bakal me-Like balik ke status Anda.
Tertarik? Ini dia scriptnya :

javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName(“input”);

    for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute(“class”); if(myClass != null && myClass.indexOf(“stat_elem”) >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute(“name”) == “view_all”)ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName(“button”);

    for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute(“class”); if(myClass != null && myClass.indexOf(“like_link”) >= 0)if(jempol[j].getAttribute(“name”) == “like”)jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName(“button”);for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute(“class”);if(myClass != null && myClass.indexOf(“stat_elem”) >= 0)if(buttons[x].getAttribute(“title”) == “Like this comment”)buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;

    if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert(‘-==[FB STATUS & COMMENTS LIKE GENERATOR]==-\n\nScript by -fnetonly dot com-’);updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)




lalu enter. Bisa di halaman Beranda/home, halaman profil teman, group, foto, komentar, dll. Penasaran? Coba aja langsung!Sekedar saran, jangan sering-sering pakai script itu, atau anda akan mendapat teguran dari Facebook! Pakailah sewajarnya.. Oke! :lol:
Salam Semangat!

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post