Cara Blockir Iklan Short URL Adfly & Linkbucks



Cara Blok Iklan Short URL Adfly dan Linkbucks

Hai, Kali ini faridblogit 22 akan memberikan tips untuk menghilangkan iklan tipe Short URL seperti Adfly, Linkbucks, TinyPaste, dll. Bagaimana cara block iklan tersebut. Jika di firefox kita biasa menggunakan addons AdsBlock Plus, itu hanya memblockir iklan yang tampil di dalam website saja. Tapi tidak bisa untuk memblockir iklan yang Short URL, apa itu Short URL ?

Iklan tipe ini biasanya menyuruh kita untuk menunggu kira-kira 7-10 detik hingga muncul tombol SKIP baru masuk halaman web yang kita mau. Bete banget klo ada blog yang pake Short URL, walaupun itu menghasilkan uang, tapi sebagai pengunjung kita sangat marah bukan ? “Pengunjung adalah Raja”.

Langsung saja, berikut adalah tips cara block iklan Short URL. Penasaran? Mau? Pertama-tama kita wajib berterima kasih sama om Cecekpawon yang telah membuatkan kita tips ini. Untuk memblok iklan ini artha bagi menjadi 2 kategori :

> Browser Mozilla Firefox : pertama install addons “Greasemonkey“. Kemudian kita install script buatan cecekpawon. script ada dibawah.

> Browser Chrome : untuk browser ini kita tidak memerlukan addons, kita hanya perlu menginstal script buatan om cecekpawon. scriptnya akan artha bagikan dibawah.

Script untuk Blockir Iklan Short URL :
1. Skip iklan Adfly :  http:// userscripts. org/scripts/show/89322

2. Skip iklan Linkbuckshttp:// userscripts. org/scripts/show/98037

3. Skip iklan Auto Link Ganool :  http ://userscripts. org/scripts/show/116122

4. Skip iklan TinyPastehttp ://userscripts. org/scripts/show/116125

Cara install script, tinggal klik install kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post