Konsep-Konsep Terunik Laptop Masa Depan

No comments:
20 July 2012

Berikut ini Konsep-Konsep Laptop Masa Depan Terunik yang gw peroleh ketika berselancar di forumkami. Semoga info seputar Konsep-Konsep Laptop Masa Depan Terunik dibawah ini bermanfaat bagi penggemar YB. 

Anna Lopez
 

Diperuntukkan bagi penggunaan didalam mobil khususnya yang berdedikasi bertugas di dalam mobil. hampir gak masuk akal memang tapi laptop yang satu ini sangat ringan dengan keyboard layar sentuh ditambah dengan tampilannya yang transparan

HP Laptop concept

 Laptop ini rancangan HP dimana keseluruhan desainnya lebih meyakinkan.

V12

Merupakan hasil rancangan Canova dimana sudah menggunakan dual layar yang dilengkapi dengan 2 layar tampilan. Yang satu ini cocok banget bagi Editor Grafis.

CEATEC - DJ laptop
 

 Hasil rancangan Fujitsu dimana terdapat keypad sentuh dengan layar backlight dengan dilengkapi 5.1 surround sound system beserta tombol musik. Tak salah jika Laptop 20 inci ini dijuluki Laptop DJ.


Flexi PDA Concept Laptop
 Kelebihannya yang bikin memukau adalah Layarnya yang fleksibel plus 100% tahan air.

Frog Design laptop
Sebutannya Gelfrog yang mana ringannya hampir seringan koran. Bayangkan pula polanya yang gak nahan.

Frog Design laptop
 

 Laptop ini buatan Fujitsu dengan tipe tampilan kertas yang fleksibel, super ringan bahkan tampak bagaikan folder kantor.

Itel Ziba Design Concept laptop

Laptop ini bobotnya hanya 2.25 tapi dengan layar 17.7 inci.

Compenion prototype
 

 Layar sentunnya saja sudah OLED dan berdisain slinder. Plus mendukung multi layar sentuh.

Vaio Zoo
 

 Merupakan konsep notebook hologram dimana 101% transparan, sangat tipis dan bentuknya bikin mupeng.
sumber : Yotta Baca

Related posts

0 comments:

ABOUT THIS BLOG

Media untuk berbagi dan memasyarakatkan keharmonisan dalam kehidupan berbangsa, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia

© 2013 TGB FOR RI1. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.