Cara Daftar Adsense Indonesia Supaya Mudah di Approve

Sulitnya daftar Adsense Indonesia atau google Adsense Indonesia membuat sebagian blogger menjadi stres. Ada yang katanya tujuh kali mendaftar, tetapi ditolak semua. Memang daftar adsense sulit karena iklannya juga tidak sembarangan, iklan adsense biasanya iklan brand dan harga kliknya pun relatif di atas PPC lokal.
Dari dulu juga ketika saya Daftar Adsense untuk blog Bahasa Inggris relatif sulit dibandingkan daftar PPC lain, apalagi sekarang ketika Adsense sudah support bahasa Indonesia dan kita ingin daftar dengan blog Bahasa Indonesia. Blog yang kita daftarkan ke untuk daftar Adsense Indonesia paling tidak blog itu sudah berumur bukan blog baru. Oh ya kaau sobat blogger belum tahu Adsense support bahasa Indonesia baca deh ini,

4 Cara Daftar Adsense Indonesia mudah di Approve

Sebenarnya saya mendaftar Adsense lewat blog berbahasa Inggris dan trik ini saya coba di blog berbahasa Inggris. Saya dulu pernah mempunyai dua akun Adsense, loh kok bisa? Jadi dulu ketika saya masih berumur 16 tahun saya mendaftarkan Adsense atas nama orang tua saya dan langsung di approve, tetapi begitu saya cukup umur untuk daftar google Adsense saya mendaftar lagi, tetapi ditolak.
Daftar Google Adsense Indonesia Mudah
sumber: blog.garanimals.com
Setidaknya saya pernah ditolah 4 kali oleh google. Yang pertama alasannya karena blog masih muda, yang kedua sama, dan ketiga sampai keempat saya lupa alasannya apa. Nah teman saya ada yang bilang “eh lu cobain deh daftar lewat docstoc” dan ternyata diterima.
Jadi cara pertama agar daftar adsense Indonesia diterima adalah lewat docstoc, daftar adsense lewat docstoc. Perlu dicatat, dengan daftarnya kita lewat docstoc kita setuju untuk membagi komisi kita 50:50 untuk doc stoc tersebut, tetapi penghasilan iklan yang kita pasang di blog tentu 100% milik kita. Caranya upload dokumen anda yang berkualitas (saran tentang sains), tunggu link konfirmasi ke email.
Kedua, umur dan konten yang berkualitas. Jangan asal mendaftarkan blog yang masih baru, kenapa? karena tentu kesempatan untuk diapprove nya sedikit. Menulislah hal-hal yang unik dan tentunya origianal di blog Anda lalu setelah postingan sudah cukup banyak dan umur blog setidaknya sudah satu bulan baru deh daftarkan.
Ketiga, lewat blogger. Di blogger pun kita bisa mendaftar adsense. Tetapi tentu dengan syarat kedua yang saya sebutkan tadi. Kenapa blogger? karena blogger sendiri milik google. Saya membuktikannya dengan daftar Adsense yang pertama dan langsung di approve.
Keempat, melalui buksia. Saya belum mencobanya, tetapi menurut berita yang saya baca daftar lewat buksia juga akan lebih meudah karena memakai pihak ketiga. Ini link nya, daftar adsense cepat dan mudah.

Berapa lama akun Google Adsense Indonesia saya diterima?

Saya juga tidak tahu pasti, tetapi yang pertama saya mendaftar adsense saya hanya perlu waktu tiga hari. Untuk kasus docstoc yang saya pakai saya perlu waktu satu bulan, bahkan menurut beberapa forum ada yang mengatakan tiga bulan.

4 Keunggulan Adsense Indonesia dibanding PPC Indonesia lain

2012 kita pantas bersyukur karena blog Bahasa Indonesia sudah mulai memiliki PPC premium, baca post saya tentang PPC Indonesia,
Ketika dulu sekitar tahun 2008-2010 PPC Indonesia iklannya hampir sama yaitu iklan “cara kaya cepat” dan “obat kuat”, tetapi semenjak 2010 mulai bermunculan PPC baru yang menawarkan pengalaman berbeda. Adsense mulai mendukung Bahasa Indonesia baru dari bulan Februari 2012. Lantas apa keunggulan Adsense dibanding blog lain?
Pertama, iklan nya bisa kita pilih apakah mau kontekstual apa banner. Dari kedua pilihan itu iklannya selalu muncul. Karena selalu muncul itulah mungkin daftar adsense Indonesia sulit.
Kedua, tidak hanya iklan Adsense untuk bahasa Inggris, ternyata Adsense Indonesia pun iklannya relevan. Saya mencobanya dengan artikel edukasi dan iklan yang muncul adalah tentang universitas, SNMPTN, sekolah, belajar Bahasa Inggris, dll. Saya cukup senang karena hal ini tentu berpengaruh terhadap CTR.
Ketiga, CTR relatif tinggi dibandingkan PPC yang lain. Adsense yang saya pakai untuk blog Bahasa Indonesia memiliki CTR 0,2-5. DIbanding klik saya yang saya pakai dulu CTR nya hanya 0,1 sampai 0,3.
Keempat, harga klik relatif mahal. Memang sampai saat ini bukan yang termahal, tetapi setidaknya rate harga klik Adsense bervariasi sesuai niche nya. Pengalaman saya $0,03 sampai $0,3 pernah saya dapat dari blog Bahasa Indonesia. Nah hal ini juga yang mungkin Daftar Adsense Indonesia sulit.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post