Trik PC Three Habis Kuota dan AON

Selamat malam...

Gimana nich kabar gretongannya,..suramkah???hehe.. saya dapet trik pc buat three yang habis kuotanya dan sudah daftar AON,trik kali masih menggunakan ispce yang bisa di gabungkan dengan VPN.Bitvise tunnelier.ataupun ultarasurf,,

Oke nich config trik pc three habis kuota dan AON download di bawah ini :


DOWNLOADAON.zip
                                                                                      Three kuota habis.zip

Udah pada tahu kan cara menggunakannya kalo belum mengerti silakan cari tutornya di blog ini,,.trik di atas jalan lancar jika proxynya pass,,.jadi kalo tidak jalan brati proxynya sudah koit untuk mencari proxy silakan masuk ke situs ini hidemyass.com/proxy-list

NB* file di atas saya password,passwordnya sama seperti config config yang pernah saya share jika belum tahu kirim email saja...kalo ada yang perlu ditanyakan silakan berkomentar tapi yang baik..

sumber : http://ira-s.blogspot.com/2012/07/trik-pc-three-habis-kuota-dan-aon.html

untuk password saya cantumin di karenakan saya ga bisa bales satu- satu jarang Ol juga
download Password : http://adfoc.us/588358952169
Dikarenkan saya jarang Online , Semuga Membantu .


Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post