5 SOFTWARE EDITING VIDEO TERBAIK DAN CANGGIH

Setelah lama saya browsing internet saya menemukan beberapa SOFTWARE EDITING VIDEO TERBAIK.Dari beberapa Video yang akan saya sebutkan nanti layanan yang dapat anda temui di software-sotwarenya adalah dapat  untuk membuat karaoke teks, bisa untuk menggedit video seperti efek khusus, suport banyak kodec (mp4,mkv,rm,rmvb,avi,wmv,dll). bisa untuk decoding dll.
Sotfware Video :

1. Adobe Premiere Pro adalah sebuah program penyunting video. Itu adalah sebagian dari Adobe Creative Suite, walaupun bisa dibeli sendirian. Bahkan kalau dibeli sendirian, itu termasuk Adobe Encore dan Adobe OnLocation. Walaupun yang dua versi pertama hanya tersedia untuk Windows, versi CS3 tersedia baik untuk Windows maupun Mac OS X. CS3 tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, Bahasa Italia, dan Bahasa Spanyol.
Premiere Pro digunakan oleh BBC[1] dan The Tonight Show[2]. Itu sudah digunakan untuk film-film, seperti Dust to Glory, Captain Abu Raed[3], dan Superman Returns[4], dan untuk tempat lain seperti Confessions Tour oleh Madonna[5].

2. Sony Vegas Pro adalah sebuah software khusus untuk video dan audio editing. Saat ini Sony Vegas Pro bukan menjadi tandingan Adobe Premire, sementara Sony Vegas Pro memang belum sepopuler Adobe Premire yang didukung begitu banyak plug-in.
Tetapi Sony Vegas Pro memiliki banyak kemudahan yang tidak dimiliki Adobe Premire. Sony Vegas Pro memiliki interface pada panel langsung tampak dilayar dan fitur Drag and Drop. Bahkan dapat mengunakan multiple monitor. Misalnya anda memiliki 2 monitor, sementara 1 monitor digunakan untuk editing, sedangkan monitor lainnya dapat digunakan untuk display hasil video editing.
Dibawah ini beberapa kemampuan dari Sony Vegas Pro :
* Memiliki interface untuk editing lebih persisi dan mudah. Cukup melakukan drag and drop tanpa harus menyelurusi file untuk menyisipkan file gambar atau video.
* Sony Vegas Pro memiliki interface yang efisien. Kami mencoba software Sony Vegas Pro dan sudah dapat mengerti beberapa interface dari program dalam hitungan jam saja.
* Sony Vegas Pro juga mendukung sistem sound 5.1 untuk recording, mix dan lainnya.
* Untuk mengedit Video DVD, penguna Sony Vegas Pro cukup menarik file DVD dan langsung dapat dipotong dari software Sony Vegas Pro.
* Dan masih banyak lagi fitur dari Sony Vegas Pro

3.Ulead VideoStudio 10 merupakan versi terbaru dari program video editing yang paling populer dan paling banyak dipakai. Program ini makin lengkap, stabil, canggih, dan mudah dipakai.
4.Pinnacle Studio adalah non-linear video editing software aplikasi yang diproduksi oleh Sistem pinnacle, sebuah divisi dari Avid Technology. Ini merupakan konsumen tingkat banding ke puncak dari mantan profesional tingkat perangkat lunak, Liquid Edition (sekarang Avid Liquid). Ia juga inherits dari VOB Computersysteme’s Instant CD / DVD. Studio memungkinkan pengguna untuk penulis konten video, membuat VCD / DVD dengan menu dan membakar mereka tanpa perlu software tambahan untuk setiap. Pinnacle merupakan salah satu ikon utama ddalam dunia video editing profesional, khususnya real-time 3D maupun non-linier editing environment. Salah satu produk Pinnacle yang cukup dikenal adalah Pinnacle Studio dimana versi barunya adalah Pinnacle 12.
Dengan tampilan interface yang mudah digunakan, fitur automatic scene detection, SmartMovie, SmartSound, full-screen preview, background rendering, serta fasilitas video dan audio effect yang komplit,membuat video editing menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Tak mengherankan bila Pinnacle Studio berhasil meraih delapan penghargaan Emmy Award untuk kategori technical achievement dan excellence video terbaik.

5.Canopus Edius 5,50 – salah satu perangkat lunak profesional terbaik untuk pemrosesan video. Mendukung pengolahan format video terkompresi di SD, HD, HDV, DV, MPEG-2 dan MPEG-1 real-time. Program ini memberikan kesempatan untuk bekerja dengan jumlah terbatas lapisan yang berisi audio, video, data atau efek. Proyek dibuat dalam EDIUS Pro, Anda dapat menyimpan dengan menggunakan sendiri Canopus HQ codec, Yang Mampu untuk mengkodekan dengan bit rate variabel.
Versi terbaru dari paket – EDIUS 5.5. Perbedaan utama yang mobil adalah kemampuan untuk bekerja dengan bahan AVCHD secara real time dan dalam resolusi penuh. Update Juga mencakup semua manfaat EDIUS, Adil untuk software bonus, efek dari GPU, transfer sebagian klip, menulis ke drive Blu-ray dan fitur lainnya. Dalam Penambahan, EDIUS 5,5 sekarang Sepenuhnya kompatibel dengan sistem operasi Windows 7
nah itu hasil penelitian dari beberapa sumber yang saya temukan semoga dapat bermanfaat…….

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post