Sudahkah Anda Succes Hari Ini ??

Success Basics
Mengambil tanggung jawab 100% untuk hidup saya. Mengetahui jelas tujuan hidup saya. Berfokus pada kemampuan yang unik. Penentuan tujuan. Menciptakan hubungan yang berharga. Mengembangkan kebiasaan baik. Tak pernah berhenti belajar. Mengelola waktu. Membersihkan hal-hal yang belum selesai, sehingga bisa bergerak maju.


Sukses dalam Gagasan & Sikap
Menghadapi hidup dengan gairah dan antusiasme. Memiliki sikap syukur. Melepaskan pengalaman masa lalu. Visualisasi. Percaya dunia ingin membantu saya. Memverifikasi asumsi saya. Berpikir di luar kebijaksanaan konvensional. Mempercayai intuisi saya. Menjaga mata pada tujuan. Berfokus 100% pada tugas yang dihadapi. Membuat perubahan dalam hidup saya. Hidup dengan integritas. Menjadi berkelas.

Mengambil Tindakan
Merasa ketakutan dan tetap melakukannya juga. Menganalisis apa yang tidak bekerja. Selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Mengambil risiko. Meminta bantuan. Mengubah sikap saya terhadap penolakan. Menjadi gigih. Bersiap-siap sebelum kesempatan muncul. Melakukan beberapa hal setiap hari menuju tujuan saya. Selalu melakukan yang terbaik. Melakukan 100% untuk mencapai tujuan saya – tanpa pengecualian. Merayakan keberhasilan.

Membangun Hubungan
Menjauhi ‘toxic person’. Menghargai orang-orang yang telah membantu saya. Mendengarkan lebih. Mengatakan yang sebenarnya. Menjaga janji. Forgiving. Menghormati orang lain. Menciptakan win-win situation. Mempercayai diri sendiri dan orang lain.

Success & Money
Membayar diri saya lebih dulu. Investasi untuk masa depan saya. Mengurangi pengeluaran tanpa mengurangi ‘hidup’. Mencari cara untuk bersedekah.

Sukses Harian
Menjadi pengamat tindakan saya sendiri dan orang lain. Mengakses kearifan batin saya sendiri. Memelihara hubungan spiritual yang mendalam. Menciptakan energi tak terbatas. Tetap seimbang dan bebas stres. Mendapatkan istirahat yang cukup.

Action
Making a start on my success goal. Teaching and empowering others.
Good luck, guys!

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post