pengen bisnis warnet and game online






untuk terjun ke bisnis ini perlu modal yang cukup lumayan...sebenernya saya sendiri punya impian seperti ini cuman sekedar di angan-angan saja sekarang cobak tuliskan tips and trik ,setelah menemui mbah google sebagai mbah dukun saya yang senantiasa membantu saya sampai bisa ngetik seperti ini... berikut adalah tips nya semoga bermanfaat



1. Lokasi Ini sangat penting dan vital banget klo mau usaha Anda berjalan lancar dan bertahan lama, coba cari lokasi yg kira2 banyak orang butuh internet, misal di dekat sekolah atau universitas, daerah perkantoran, perumahan (tapi jangan yang terlalu elit) dll. Lalu perhatikan juga apakah di sana saingannya banyak atau tidak.

2. ISP Cari ISP yang punya track record yang baik, kecepatan dan kapasitas bandwidth internet harus disesuaikan dengan jumlah komputer yang ada (jadi saat warnet Anda sedang penuh sekalipun kecepatannya tidak berkurang terlalu jauh), walaupun biaya mahal tapi kualitas yang diberikan dapat menjamin pengunjung warnet Anda tetap setia.

3. Pegawai Saya kurang tahu yang menjaga warnetnya apakah Anda sendiri atau orang lain, kalau orang lain cari yang mengerti tentang komputer dan bisa main game online^^, tujuannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan Anda.

4. Update/ Upgrade Persiapkan hardware dan software yang cocok untuk dapat menjalankan game online dengan mulus, lalukan upgrade jika komputer tidak mampu menjalankan game online tertentu yang cukup diminati oleh masyarakat, selalu update patch-patch terbaru untuk game online tsb.

Oh iya sekarang lagi marak-maraknya razia software ilegal di warnet-warnet, nah Anda harus hati-hati nih... Usahakan semua softwarenya asli, Agar posisi Anda lebih kuat dan terjamin, Anda bisa menjadi anggota AWARI (Asosiasi Warung Internet Indonesia)

Saya lagi keliling2, sambil browsing2. Sekarang banyak banged game online, pilihannya juga banyak dan bervariasi. Semua tinggal tergantung sama gamernya mau pilih game yang mana. Dan saking banyaknya game ini, mulai terjadi persaingan antar game online. bisnis warnet game online ini masih cerah dan semakin banyak saja game-game online yang bermunculan dan anak2 zaman sekarang sudah banyak yang melek teknologi, semoga saja kedepan perkembangan teknologi di Indonesia tetap tumbuh.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post