FREE ONSPEED Koneksi Cepat dan Hemat

Akhir - akhir ini cuaca di Bandung sedikit membuat koneksi broadband saya mengalami gangguan, sudah 2 hari ini koneksi internet saya hanya mendapat sinyal EDGE, padahal biasanya saya mendapatkan sinyal HSDPA. Tanpa berpikir panjang lagi saya pun mulai mencari solusi untuk sedikit mempercepat koneksi internet saya.
akhirnya saya ketemu dengan yang namanya ONSPEED yang katanya sih bisa mempercepat koneksi untuk dial-up 10x lipat, broadband 5x lipat dan GPRS hingga 8x lipat. Hal ini dikarenakan ONSPEED menggunakan accelerate compress dan uncompress data yang membuat koneksi internet menjadi lebih cepat dan Hemat bandwith. dibawah ini ada review mengenai ONSPEED yang saya ambil dari situs resmi ONSPEED Indonesia.

  • Melakukan accelerate compress dan uncompress data

  • Melakukan accelerate speed web browsing, sending dan receiving emails

  • Compress data menjadikan kecepatan internet anda meningkat ;
    a. Dial-up sampai dengan 10X lebih cepat
    b. Broadband sampai dengan 5X lebih cepat
    c. GPRS sampai dengan 8X lebih cepat

  • Compatible pada PC Windows, Machintosh, dan PocketPC (PDA)

  • Bekerja pada semua akses jaringan internet (ISP) di seluruh dunia

  • Penting bagi client internet berbasis Quota data; dengan biaya Rp/Kb sama, anda dapat download data sampai dengan 10X lebih banyak

  • Penting bagi client internet berbasis waktu; dengan biaya Rp./detik sama, anda dapat download data lebih banyak dan lebih cepat

  • Hemat bandwith, irit bandwith

sayangnya layanan ini bukanlah layanan gratis. untuk menggunakannya kita harus membayar Rp. 385.000/tahun menurut situs resmi ONSPEED Indonesia. Hmm..pencarian saya tidak berhenti sampai situ saja, pikiran teman-teman pasti sama dengan pikiran saya, PENGEN GRATISAN.ahahaha..
Karena nama blog ini adalah Komunitas Bantu Membantu, maka akan saya share hasil penelusuran yg saya dapatkan.he..
buat yang mau nyoba ONSPEED gratisan bisa download softwaernya disini, setelah ONSPEED terinstall silahkan liat disini buat dapetin username dan passwordnya.

Untuk memakai atau mengecek bahwa browser anda telah memakai ONSPEED :
Internet Explorer : klik tools - internet options - connections - lan settings
Firefox : Tools - option - advance - settings
Opera 9 : Tools - preference - advanced - network - proxy server
HTTP Proxy: 127.0.0.1 Port 5405
SSL Proxy: direct Port 0
FTP Proxy: 127.0.0.1 Port 5405
Gopher Proxy: 127.0.0.1 Port 5405
SOCKS Host: direct Port 0

buat cara install dan setting ONSPEED bisa liat disini

Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman semua...


Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post