Cara Optimalkan Kecepatan Koneksi Internet dengan NetScream

Kalau pada postingan terdahulu sobatpc.com membahas mempercepat koneksi internet tanpa bantuan software, kali ini sobatpc.com akan sharing cara memaksimalkan dan mempercepat koneksi internet dengan bantuan software yang bernama NetScream. Dengan menggunakan software NetScream ini, proses tweak dan mempercepat koneksi internet jadi semakin mudah, karena kita hanya melakukan beberapa klik saja dan menyerahkan semua urusan kepada software NetScream. Software NetScream akan mencari jalan yang terbaik guna memaksimalkan koneksi internet kita dan memberikan kecepatan yang maksimal.
Keunggulan dari software ini adalah user interface yang sangat mudah dipahami oleh si pengguna dan , tapi kekurangan dari software ini adalah masih belum kompatibelnya dengan sistem operasi windows 7, software ini bisa di download di http://netscream.en.softonic.com/.Software tersebut merupakan software berbayar. Jika ingin mendapatkan yang full, bisa mencarinya di indowebster.com Baiklah kalau begitu demi memepersingkat waktu (ciee…kaya lagi pidato aja, hehehe…) anda bisa mengikuti langkah-langkah sesudah penginstallan dibawah ini:
  1. Double-klik NetScream yang sudah anda install
  2. Pilih Operating System dan Modem Type yang anda gunakan serta atur seberapa cepat koneksi yang anda inginkan, dan klik GO
  3. Tunggu hingga settingan modem selesai diubah.
  4. Kemudian, muncul kotak permintaan untuk me-restart komputer anda dan pilih yes untuk merasakan perubahannya.
  5. Jika anda ingin koneksi internet anda seperti semula, lakukan langkah ke-1 dan pilih restore.
Selamat merasakan perubahan koneksi internet anda dan selamat mencoba…
sumber : http://ary-putra.blogspot.com/2010/04/optimalkan-kecepatan-koneksi-internet.html

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post